TribunBogor/
Home »

Bogor

Rambu Petunjuk Jalan di Cibinong Ini Menyesatkan, Warga Sampai Muter-Muter Cari Kantor Disdukcapil

Banyak warga yang kesal lantaran dibuat nyasar oleh plang yang terpasang disekitar Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong

Rambu Petunjuk Jalan di Cibinong Ini Menyesatkan, Warga Sampai Muter-Muter Cari Kantor Disdukcapil
tribunnnewsBogor.com/ Damanhuri
Rambu petunjuk jalan di Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Dananhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sejumlah warga yang akan mengurus adminitasi kependudukannya di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatapan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bogor banyak yang tersesat.

Tersesatnya warga ini akibat rambu papan penunjuk arah yang dipasang oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupateb Bogor masih belum dirubah hingga saat ini, Kamis (11/1/2018).

Banyak warga yang kesal lantaran dibuat nyasar oleh plang yang terpasang disekitar Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor tersebut.

Dalam rambu itu tampak masih tetulis Kantor Disdukcapil berada di jalan Bersih searea dengan kantor PUSDAi, Disnakertrans, dan Pengadilan Agama.

Sehingga, warga yang dari arah simpang PDAM yang ingin menuju kantor Disdukcapil harus belok kekiri sebelum masjid baitul faizin.

Padahal, kantor Disdukcapil Kabupaten Bogor saat ini sudah pindah ke jalan tergar beriman tepatnya di sebelum SPBU Pakansari, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

"Pantesan saya muter-muter nyari kantor Disdukcapil engga ketemu, soalnya rambu yang dupersimpangan sana ngarahinya kesini," kata Saepuloh (35) warga Ciampea, Kamis (11/1/2018).

Ia berharap, rambu yang dipasang oleh Dishub Kabupaten Bogor itu segera diperbaiki agar warga tidak tersesat lagi.

"Pasti banyak yang nyasar kalau liat rambu, padahal kantornya sudah pindah," keluhnya.

Penulis: Damanhuri
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help