Home »

Bogor

Belum Masuk Masa Kampanye, Kantor Bupati Bogor Sudah Dikepung Bendera Parpol

"Lagian belum juga masuk masa kampanye, tapi udah seenakanya saja pasang atribut dijalan," ketusnya.

Belum Masuk Masa Kampanye, Kantor Bupati Bogor Sudah Dikepung Bendera Parpol
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
Spanduk partai di Jalan Tegar Beriman, Jumat (12/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Jelang Pilkada 2018, sejumlah atribut partai politik (parpol) sudah banyak bertengger di Kawasan Perkantoran Bupati Bogor di Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Jumat (12/1/2018) atribut partai dari mulai bendera hingga poster bergambar sosok bakal calon bupati Bogor terlihat ramai di sepanjang Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Atribut partai tersebut tampak dipasang berjajar sehingga ruas jalan menuju Kantor Bupati Bogor terlihat seperti dikepung oleh atribut parpol.

Sejumlah warga pun heran dengan Satpol PP Kabupaten Bogor yang seolah membiarkan atribut partai politik itu dipasang secara bebas di kawasan perkantoran Pemkab Bogor sehingga jalan terlihat kumuh.

"Jangan cuma spanduk perumahan yang dicopotin, itu bendera partai juga bikin bala," kata Junaedi (32) warga Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ia berharap, Satpol PP Kabupaten Bogor berani mengambil langkah tegas dengan membersihkan atribut partai yang saat ini berada di ruas jalan tegar beriman.

"Lagian belum juga masuk masa kampanye, tapi udah seenakanya saja pasang atribut dijalan," ketusnya.

Sementara itu, Ketua Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bogor, Ridwan Arifin baru akan mencopot semua atribut partai ketika sudah memasuki masa tenang Pilkada.

"Kalau kami nanti saat masa tenang Pilkada akan kami bersihkan semua, tapi untuk yang saat ini itu kewenangannya ada di pemerintah daerah untuk menertibkannya," katanya saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Jumat (12/1/2018).

Penulis: Damanhuri
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help