Kolaborasi Idang Rasjidi Dengan Musisi Jazz Muda Ini Bikin Penonton Terpukau

selain membawakan lebih dari lima lagu, konser itu juga diwarnai gimmick antara dang Rasjidi dan Fakhry Mudzir yang menghibur

Laporan Wartawan tribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Kolaborasi antara sang maestro Idang Rasjidi dengan penyanyi Jazz muda Fakhry Mudzir memukau pengunjung yang hadir.

Konser solo Fakhry Mudzir yang diadakan di Bale Pakuan, Padjadjaran Suites Resort and Convention Hotel ini juga diisi dengan penampilan dari beberapa maestro Oele Pattiselanno dan Iwan Wiradz.

Selain itu beberapa musisi lainnya yang turut tampil adalah Windy Setiadi, Shaku Rasjidi, Neo Prasetyo, Christopher, Bass G, dan musisi lainnya.

Pada penampilannya itu selain membawakan lebih dari lima lagu diantaranya adalah I Have A Dream, konser itu juga diwarnai gimmick antara dang Rasjidi dan Fakhry Mudzir yang membuat penonton sangat terhibur.

Fakhry mengatakan bahwa konser tersebut merupakan apresiasi untuk para musisi klasik pop dan jazz.

"Konser sederhana dikemas dalam nuansa world music, dan multi spek trum, konser ini untuk meningkatkan apresiasi dikalangan para remaja dan anak-anak terhadap musik yang dibuat sebekum era 90an,"katanya.

Fakhry menambahkan dalam konser itu juga diikuti oleh para musisi lainnya, Oele Pattiselanno pada gitar, Iwan Wiradz perkusi, Bass G, saxophone, Paulus Neo keyboards/piano, Christopher bass,Qadra Shauhachi Rasjidi drum, Agung Zulhen, Audio Engenering.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help