Home »

Metro

Peringati HUT Ke-10, Batik Bogor Tradisiku Ajak Warga Ikuti Pelatihan Membatik Gratis

Sejumlah produk batik mulai dari kemeja hingga aksesoris pun diberikan potongan harga.

Peringati HUT Ke-10, Batik Bogor Tradisiku Ajak Warga Ikuti Pelatihan Membatik Gratis
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Peserta sedang belajar membatik di Gerai Batik Bogor Tradisiku, Sabtu (13/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Sejumlah pelajar SD hingga SMA antusias mengikuti kegiatan pelatihan membatik yang diselenggarakan Batik Bogor Tradisiku, Sabtu (13/1/2018).

Pelatihan membatik itu digelar di Galerry Batik Bogor Tradisiku tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Tak hanya pelajar sekolah saja yang mengikuti kegiatan itu, melainkan dari kalangan dewasa pun tampak ikut belajar membatik.

Koordinator Batik Bogor Tradisiku, Kusmarini Wanyuningsih mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara menyambut HUT Batik Bogor Tradisiku yang ke-10 yang jatuh pada hari ini.

"Sudah dari kemarin dan berakhir hari Minggu besok, siapapun bisa mengikutinya bisa rombongan atau individu," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Dikatakannya bahwa dalam rangka menyambut HUT Batik Bogor Tradisiku, sejumlah produk batik mulai dari kemeja hingga aksesoris pun diberikan potongan harga.

"Semua produk ada potongan harga mulai daro 10 persen sampai 50 persen sampai tanggal 14 Januari 2018 besok," terangnya.

Dia menambahkan, pada puncak acara peringatan HUT Batik Bogor Tradisiku nanti akan ada sejumlah rangkaian acara menarik lainnya.

Mulai dari fashion show, dongeng sejarah, diskusi budaya, an lain sebagainya.

"Puncaknya dilaksanakan tanggal 21 Januari 2018 mendatang, nanti akan turut dihadiri Walikota Bogor Bima Arya juga," pungkasnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help