Home »

Metro

PFI Bogor Gelar Pameran Foto Bertajuk 'Bogor Dalam Bingkai 3'

Deni menambahkan bahwa hal itu juga sebagai satu di antara alat penyampaian informasi kepada masyarakat dalam bentuk visual.

PFI Bogor Gelar Pameran Foto Bertajuk 'Bogor Dalam Bingkai 3'
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Pameran Foto FPI di Mal Botani Square, Sabtu (13/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Puluhan foto jurnalistik dipamerkan dalam kegiatan pameran yang diadakan oleh Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor.

Mengusung tema ‘Bogor Dalam Bingkai 3’ puluhan Karya foto hasil jepretan 19 anggota PFI Bogor sepanjang tahun 2017 ini pamerkan di Mal Botani Square.

Kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari sejak 12-14 Januari 2018 ini menarik para pengunjung mal untuk melihat karya terbaik dari para fotografer jurnalistik.

Ketua Pelaksana Deni Herdiyana mengatakan, pada pameran foto jurnalistik tahun ini ada sebanyak 80 foto single dan tiga foto essay yang diabadikan dari berbagai peristiwa, aktifitas kehidupan yang meliputi sosial, kebudayaan, pendidikan, UMKM, olahraga, publik figur, yang terjadi sepanjang tahun 2017 dipamerkan.

"Pameran foto jurnalistik ini diselenggarakan dengan tujuan memperlihatkan realita kehidupan masyarakat di Bogor baik itu kota maupun Kabupaten selama tahun 2017," ujarnya.

Deni menambahkan bahwa hal itu juga sebagai satu di antara alat penyampaian informasi kepada masyarakat dalam bentuk visual.

"Ya, Ini adalah pameran PFI Bogor yang ketiga kalinya digelar ditempat yang sama dengan tajuk yang sama pula yaitu “Bogor Dalam Bingkai”, Pameran foto ini terbuka untuk umum dan gratis," kata Deni.

Rencananya pada pembukaan pameran yang dilaksanakan siang ini akan dihadiri oleh PFI Pusat, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Bupati Bogor Nurhayanti, Sekda Kota Bogor, Ade Syarip Hidayat, Sekda Kabupaten Bogor, Adang Suptandar, Kapolres Bogor, AKBP Andi M. Dicky, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Danrem 061/Suryakencana, Dandim Kota Bogor, Letkol Arm Doddy Suhardiman, dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini didukung oleh PT Astra, Mal Botani Square, Grand Savero Hotel, Santika Hotel, Surabi dan Cendol De Keraton, Jawara Roti, DK Frame, Danone, Coca Cola, dan Indocement.

Selain itu kegiatan ini juga didukung oleh TribunnewsBogor.com sebagai media partner.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help