Gokil ! Bocah Ini Selesaikan Rubik Hanya Dalam Waktu 6 Detik

Salah satu peserta dalam satu kesempatan sempat terlihat kegirangan karena berhasil menyelesaikan rubrik dalam waktu 6,76 detik

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Memasuki sesi pertandingan final dalam lomba rubrik Bogor Open 2018, para peserta semakin panas bersaing adu cepat selesaikan rubrik.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Minggu (14/1/2018), acara yang digelar di Mall Bogor Trade World, Bogor Tengah, Kota Bogor ini semakin riuh oleh para peserta yang hadir.

Terpantau dalam pertandingan sesi final tersebut, di tengah ruangan terdapat dua meja peserta lomba yang setiap meja diberi satu pengawas.

Para peserta ini harus menyelesaikan rubrik secepat mungkin dalam lima kali kesempatan dimana nanti waktunya akan dijumlahkan dan diambil waktu kecepatan rata-ratanya.

Salah satu peserta dalam satu kesempatan sempat terlihat kegirangan karena berhasil menyelesaikan rubrik dalam waktu 6,76 detik disambut riuh penonton yang hadir.

Hingga akhirnya gelar juara satu diraih oleh peserta asal Jakarta, Vincent Hartanto Utomo dengan kecepatan rata-rata 8,48 detik.

rubik
(tribunnnewsBogor.com/ Naufal Fauzy)

Menurut Ketua Komunitas Rubrik Bogor, Muhammad Barnabas, lomba tersebut diikuti oleh 90 peserta dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Lanjutnya, para peserta memperebutkan gelar juara yang nantinya akan diberi piagam, medali dan rubrik berkualitas tinggi.

"Hadiahnya sendiri juga ada rubrik yang kita minta langsung dari sponsor dari produsennya asal Cina, merk rubrik itu sering dipake sama yang jago-jagonya gitu dan harganya juga lumayan mahal," katanya.

Ia berharap bahwa dengan diadakannya lomba rubrik Bogor Open tersebut bisa mempererat hubungan antar peminat permainan rubrik.

"Semoga ini bisa mempererat hubungan dari berbagai daerah yang datang ke sini, ibaratnya silaturahmi dan juga memperkenalkan rubrik ke masyarakat," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help