Home »

Bogor

Kapolres Bogor Sebut Ada Warga yang Melihat Ibu Kandung Aniaya Putrinya

seorang ibu berinisial HI (36) diduga telah menganiaya anak kandungnya sendiri hingga rumahnya digerebek oleh polisi dan warga.

Kapolres Bogor Sebut Ada Warga yang Melihat Ibu Kandung Aniaya Putrinya
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky mengatakan, jika saat ini ada tetangga korban yang mengaku melihat penganiayaan yang dilakukan oleh ibu kandung terhadap putrinya sendiri.

"Hasil wawancara kami ada saksi yang menyatakan melihat penganiayaan tersebut," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (17/1/2018).

Ia melanjutkan, saksi yang menyatakan melihat itu akan di buatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polres Bogor.

"Akan kami BAP dulu dan akan diminta pernyataannya," tegasnya.

Baca: Diduga Dianiaya Ibu Kandung, Bocah 14 Tahun Dititipkan ke Kantor TP2P2A Kabupaten Bogor

Menurutnya, dalam kasus dugaan penganiayaan ini terjadi antara ibu dan anaknya sehingga harus dilihat level penganiyaan seperti apa.

"Bentuk penganiayaan itu akan kami cek lagi sepeti apa, karena levelnya beda antara penganiayana dan pendidikan," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang ibu berinisial HI (36) diduga telah menganiaya anak kandungnya sendiri hingga rumahnya digerebek oleh polisi dan warga.

Polisi telah membawa korban beserta ibunya dari rumah yang berlokasi Taman Aster Golf perumahan Bogor Lake Side, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Baca: Ibu di Bogor Diduga Aniaya Putrinya Sendiri, Polisi Satroni Rumah Korban

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Bimantoro Kurniawan menjelaskan, saat ini masih memeriksa HI yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap putrinya sendiri.

"Untuk anaknya sedang dilakukan pemeriksaan psikologis oleh KPAI," ujarnya saat ditemui di Polres Bogor, Senin (15/1/2017).

Dari hasil keterangan sementara, sambungnya, HI mengelak jika telah menganiaya putri kandunganya yang masih duduk dibangku SMP.

"Menurut ibu korban itu pembinaan tehadap anaknya, karena dia tinggal berdua dan sudah pisah sama suaminya," kata dia.(*)

Penulis: Damanhuri
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help