Pilkada Bupati Bogor 2018

Pakai Mobil Box, Paslon Bupati Bogor Ade Wardhana-Asep Ruhiyat Penuhi Tambahan e-KTP

e-KTP dukungan yang saat ini sudah ia serahkan dari 36 Kecamatan yang terdiri dari 223 desa se-Kabupaten Bogor.

Pakai Mobil Box, Paslon Bupati Bogor Ade Wardhana-Asep Ruhiyat Penuhi Tambahan e-KTP
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
Tim pemenangan pasangan bakal calon Bupati Bogor Ade Wardhana-Asep Ruhiyat kembali mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor, Jumat (19/1/2018) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tim pemenangan pasangan bakal calon Bupati Bogor Ade Wardhana-Asep Ruhiyat kembali mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor untuk menyerahkan KTP dukungannya sebagai persyaratan menjadi calon kepala daerah, Jumat (19/1/2018) sore.

Setibanya di kantor KPU Kabupaten Bogor, seluruh berkas yang dibawa menggunakan mobil box itu diturunkan dan dibawa ke dalam ruangan aula kantor KPU Kabupaten Bogor untuk diperiksa.

Kordinator Tim Penghubung Ade Wardhana-Asep Ruhiyat, Gery Permana mengatakan kedatangannya ke KPU ini untuk melengkapi persyaratan persyaratan calon Bupati Bogor.

Ia melanjutkan, kekurangan dukungan e-KTP setelah diverifikasi KPU sekitar 63 ribu dukungan.

"Saat ini kami bawa sekitar 115 ribu dukungan KTP tambahan, jadi jumlahnya itu lebih dari yang diminta KPU," ujarnya di kantor KPU Kabupaten Bogor, Jumat (19/1/2018).

Ia melanjutkan, e-KTP dukungan yang saat ini sudah ia serahkan dari 36 Kecamatan yang terdiri dari 223 desa se-Kabupaten Bogor.

"Kami optimis bisa lolos syarat dukungan untuk menjadi calon Bupati Bogor," kata dia.

Sementara itu, calon perseorangan lain yang juga hari ini menyerahkan berkas tambahan yaitu pasangan Gunawan Hasan-Ficky Rhoma.

Seperti diketahui, untuk mejadi calon Bupati dan wakil Bupati Bogor dari calon perseorangan harus mendapat dukungan minimal 215.731 e-KTP dari warga Kabupaten Bogor.

Penulis: Damanhuri
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved