Home »

Seleb

» Gosipi

Ditanya Soal Pernikahannya, Ayu Ting Ting: Bener Doain Aja

Pengakuan Ayu itu ia sampaikan di sela memandu program bincang-bincang Sik Asix bersama Vega Darwanti dan Anwar Sanjaya.

Ditanya Soal Pernikahannya, Ayu Ting Ting: Bener Doain Aja
Kompas.com
Ayu Ting Ting diwawancara ketika hadir dalam sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).(KOMPAS.com/IRA GITA) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Setelah sebelumnya dibantah oleh sang ayah, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting akhirnya mengakui bahwa ia akan menikah tahun ini.

Pengakuan Ayu itu ia sampaikan di sela memandu program bincang-bincang Sik Asix bersama Vega Darwanti dan Anwar Sanjaya.

"Ayo tebak gue mau nikah ama siapa dan gue mau nikah kapan hayo? He-he-he," ucap Ayu dalam video berjudul 'Desain Gaun Pengantin Ivan Gunawan untuk Ayu, Ini katanya Ayu Ting Ting - Sik Asix (19/1)', seperti yang dikutip oleh kompas.com, Senin (22/1/2018).

Sebelum menebak, Anwar mencoba memastikan terlebih dahulu kebenaran kabar pernikahan Ayu itu.

"Bener enggak Bu Ayu? Itu mesen (busana pengantin), beneran mau kawin?" tanya Anwar.

"Bener, doain aja. Iya, tahun ini, doain aja," jawab Ayu.

Mendengar kepastian itu, Anwar kemudian membujuk Ayu agar mau mengungkap identitas calon suaminya.

"Seorang Ayu Ting Ting, artis yang lagi naik daun, kita harus tahu lakinya siapa, nikahnya kapan gitu, biar jelas," katanya.

"Masa lu enggak tahu lakinya siapa? He-he-he. Ada, entar, ada. Lu tahu berdua," kata Ayu.

Sontak Vega dan Anwar tertawa kecil dan mengaku sebenarnya tahu lelaki yang sebentar lagi menjadi pendamping hidup Ayu. Namun, keduanya tetap berusaha membuat Ayu bicara dengan menanyakan inisial pria tersebut.

Halaman
123
Editor: Damanhuri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help