Kehadiran AEON Mal Sentul City Diharap Bisa Mengembangkan UMKM di Kabupaten Bogor

Kerjasama yang dijalin demi kemajuan UMKM di Kabupaten Bogor, kata dia, bisa melalui Corporate Social Responsibility (CSR)

Kehadiran AEON Mal Sentul City Diharap Bisa Mengembangkan UMKM di Kabupaten Bogor
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Proyek pembangunan AEON Mall Sentul City, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor, Lita Ismu Yulianti meminta kepada pengelola AEON Mall Sentul City agar merangkul para pemilik Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Tujuannya tidak lain adalah untuk mengembangkan UMKM di Kabupaten Bogor.

"Iya jadi saya berharap dengan adanya AEON Mall ini bisa bekerja sama dalam meningkatkan dan mengembangkan UMKM di Kabupaten Bogor," ujarnya dalam acara Topping Off AEON Mall di area Marketing Gallery Apartemen Saffron Noble yang bersebelahan dengan AEON Mall Sentul City, Kamis (25/1/2018).

Kerjasama yang dijalin demi kemajuan UMKM di Kabupaten Bogor, kata dia, bisa melalui Corporate Social Responsibility (CSR) atau lain sebagainya.

"Sehingga, besar harapan kami AEON Mall Sentul City bisa turut berperan dalam meningkatkan UMKM di Kabupaten Bogor," jelasnya.

Di sisi lain dia pun mengatakan bahwa AEON Mall Sentul City telah memenuhi standar atau aturan pembangunan sesuai Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) yang ada.

"Pada dasarnya sudah sesuai dengan RTRW, lokasi tersbeut memang untuk jasa perdagangan," ucapnya.

Pembangunan AEON Mall Sentul City sendiri diperkirakan akan rampung pada akhir tahun 2018 mendatang.

AEON Mall Sentul City akan menjadi satu ikon kawasan terpadu yang dikembangkan oleh PT Sentul City, dan direncanakan menjadi one stop shop Mall and Entertainment kelas menengah atas di Selatan Jakarta.

Saat ini, sudah ada sekitar 250 tenant dengan banyak variasi jenis tenant untuk memenuhi kebutuhan pengunjung Mal.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help