Angkatan 98 Smanell Adakan Reuni Akbar, Bersua Kawan Lama dan Sambung Silaturahmi

Menurut Egoen, reuni merupakan ajang silaturahmi angkatan 98, agar persaudaraan dan kebersamaan tetap terjalin.

Angkatan 98 Smanell Adakan Reuni Akbar, Bersua Kawan Lama dan Sambung Silaturahmi
Istimewa
reuni akbar Alumni Smanell Angkatan 1998 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Untuk pertama kalinya, angaktan 98 SMAN 1 Leuwiliang (Smanell) akan melaksanakan reuni Akbar pada 17 Maret 2018.

Rencananya Reuni Akbar tersebut akan mengambil tema ' merangkai kisah menjalin silaturahmi " dan akan dilaksanakan di Aula SMA Negeri 1 Leuwiliang, Bogor.

Panitia Reuni Smanell 98, Endang Gunawan mengatakan reuni ini merupakan yang pertama kali di aksanakan setelah 20 tahun berpisah.

"Awalnya kita hanya berdiskusi melalui WhatsApp, kemudian muncul gagasan dari teman-teman untuk melaksanakan reuni" kata pria yang sering dipanggil Egoen ini kepada TribunnewsBogor.com.

Menurut Egoen, reuni merupakan ajang silaturahmi angkatan 98, agar persaudaraan dan kebersamaan tetap terjalin.

"Kisah- kisah masa lalu biar berlalu, tapi silaturahmi tetap kita bangun," katanya lagi.

Ia menambahkan selain silaturahmi dengan sesama alumni, reuni juga ajang silaturahmi dengan para guru yang telah menjadi kan para alumni menjadi sukses saat ini.

"Kita akan bertemu guru - guru kita yang sudah lama tidak ketemu, yang dulu suka marah , lembut dan lainnya nanti saat ketemu akan hilang dan yang ada rasa kerinduan," jelas nya

Yeni salah satu alumni Smanell 98 mengaku senang dengan adanya reuni akbar tersebut. " Saya bisa ketemu teman - teman yang belum pernah ketemu selama ini," kata Yeni.

Ia berharap tidak hanya silaturahmi yang terjalin, tapi bisa terjalin ke hal yang lainnya. " Kan kita bisa kerjasama yang lainnya, misalnya berbisnis atau lainnya " pungkasnya

Penulis: Yudhi Maulana Aditama
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help