TribunBogor/

Suzuki Ignis Tampil Dengan Varian Baru Diawal Tahun, Segini Harganya

Ignis masih menggendong mesin 4-silinder 1.197 cc DOHC, dan dipasangkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan Auto Gear Shift (AGS).

Suzuki Ignis Tampil Dengan Varian Baru Diawal Tahun, Segini Harganya
Kompas.com
Suzuki luncurkan Ignis Sport Edition(Ghulam Nayazri/Kompas.com) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka buku baru 2018, dengan meluncurkan salah satu model andalannya Ignis varian baru berstatus "Sport Edition", Jumat (26/1/2018).

Model baru ini tampil lebih macho dibanding dengan varian yang sudah ada.

Masataka Horiuchi, Assistant to Department Head Marketing 4W mengatakan, kondisi pasar yang positif menjadi alasan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), untuk menghadirkan lagi varian baru dari Suzuki Ignis.

Dari sisi penjualan, Suzuki Ignis dianggap sukses memperkuat penjualan Suzuki selama 2017, dengan total penjualan (wholesales) lebih dari 14.000 unit.

“Melihat animo yang besar, kami kemudian perkenalkan varian baru yaitu Ignis Sport Edition. Pembaruan tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan lebih segar, tetapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman dan nyaman, dengan berbagai fitur istimewa untuk mendukung kegiatan sehari-hari,” ujar Horiuchi, Jumat (26/1/2018).

 Suzuki luncurkan Ignis Sport Edition
Suzuki luncurkan Ignis Sport Edition (Ghulam Nayazri/Kompas.com)

Ignis tipe anyar ini punya enam ubahan pada beberapa sisinya eksterior maupun interior. Khusus pada bagian luarnya, tampak perbedaan cukup jelas pada bagian wajah dan bagian belakangnya.

Disebut sebagai Urban SUV, Ignis masih menggendong mesin 4-silinder 1.197 cc DOHC, dan dipasangkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan Auto Gear Shift (AGS). Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga 83PS @6.000 rpm, dan torsi 113Nm @4.200 rpm.

Terkait dengan harganya sendiri, untuk IGNIS GL SE (SPORT) MT dibanderol Rp. 151,5 juta, sementara IGNIS GL SE (SPORT) AGS Rp. 161,5 juta.

(Berita ini sudah dipublikasikan di Kompas.com : Ignis Sport Edition, Gebrakan Suzuki di Awal Tahun

Editor: Damanhuri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help