Pilkada Kota Bogor 2018

Dukung Bima-Dedie, Nusron Wahid : Pejabat Pemkot yang Suka Main-Main Akan Mules

Nusron pun merasa yakin bila Bima-Dedie memenangkan Pilakda Kota Bogor 2018 maka dalam kepemimpinannya akan bebas dari korupsi.

Dukung Bima-Dedie, Nusron Wahid : Pejabat Pemkot yang Suka Main-Main Akan Mules
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Bima-Dedie datang ke KPU Kota Bogor untuk mendaftarkan diri sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor Bima Arya - Dedie Rachim dinilai ideal untuk membuat Kota Bogor lebih baik lagi.

Pendapat tersebut disampaikan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu I DPP Golkar Nusron saat menghadiri acara Ngariung Bareng Badra di SKI Tajur, Minggu (28/1/2018).

Dia mengatakan, keputusan Bima Arya memilih Dedie menjadi pendampingnya di Pilkada Kota Bogor 2018 adalah hal yang tepat.

Sebab menurutnya, Dedie yang notabenenya mantan pejabat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) secara tidak langsung akan membawa dampak baik terhadap kepemimpinan Bima bila terpilih kembali menjadi Wali Kota Bogor.

"Banyak pejabat yang takut dipanggil KPK, tapi Bima Arya justru memilih wakilnya dari pejabat KPK, ini membuktikan bahwa selama ini Bima Arya transparan dalam mengelola pemerintahan," ujarnya dihadapan para pendukung Bima Arya yang kerap disebut Bala Badra.

Nusron pun merasa yakin bila Bima-Dedie memenangkan Pilakda Kota Bogor 2018 maka dalam kepemimpinannya akan bebas dari korupsi.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu I DPP Golkar Nusron
Ketua Bidang Pemenangan Pemilu I DPP Golkar Nusron (tribunnnewsBogor.com/ Muhammad Afkar Sarvika)

"Pasti tidak akan korupsi, para Kepala dinas, camat, lurah, dan lain sebagainya yang suka main-main akan takut, akan mules," terangnya.

Di sisi lain, Nusron berpesan kepada pasangan Bima-Dedie agar selalu memperhatikan kesejahteeaan warga Kota Bogor bila terpilih menjadi pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor.

"Ada pesan yang ingin saya sampaikan, diantaranya sembako murah, lapangan pekerjaan mudah, dan rumah mudah diakses, tiga hal itu yang saya titipkan kepada pasangan Bima-Dedie," tandasnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved