Agenda Jokowi dan Iriana Di Sumbar, Pagi Hari Sudah Bagi-bagi Hadiah

Kamis sore, Jokowi juga akan meninjau program padat karya tunai di Nagari Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar.

Agenda Jokowi dan Iriana Di Sumbar, Pagi Hari Sudah Bagi-bagi Hadiah
KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo beserta istri serta dua anaknya berlibur ke Kebun Binatang Ragunan, Jakarta, Kamis (29/6/2017). Dalam liburannya ini Joko Widodo dan keluarga terlihat menyambangi Pusat Primata Schmutzer. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo pada Kamis (8/2/2018) pukul 07.00 WIB pagi melanjutkan kunjungan kerjanya di Provinsi Sumatera Barat.

Dari Hotel Jakarta Indah di Kabupaten Dharmasraya yang menjadi tempat menginap, Jokowi dan Iriana bertolak ke Kabupaten Solokdengan menggunakan mobil kepresidenan Indonesia-1.

Berdasarkan perkiraan, jalur darat itu ditempuh dengan waktu 3 jam 20 menit.

Di Kabupaten Solok, Jokowi akan menghadiri pembagian Kartu Indonesia Pintat (KIP), Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Pangan Beras Sejahtera.

Usai itu, Jokowi bertolak lagi ke Kabupaten Sawahlunto dengan menggunakan jalur darat. Di sana, dia dijadwalkan menyerahkan sertipikat tanah kepada ahli waris keluarga Djamaluddin Adinegoro.

Kamis sore, Jokowi juga akan meninjau program padat karya tunai di Nagari Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar.

Presiden Jokowi direncanakan bermalam di kabupaten itu dan akan melanjutkan perjalanan ke Kota Padang, Jumat (9/2/2018) keesokan harinya.

Bagi-bagi hadiah

Pengamatan Kompas.com pada pukul 09.19 WIB, rombongan Jokowi sudah sampai di Kecamatan Ampat Nagari, Kabupaten Sijunjung.

Rombongan Presiden beberapa kali berhenti untuk membagikan buku tulis, kaos, syal, dan baby kit untuk masyarakat yang berkerumun di jalan yang dilaluinya.

Presiden dan Ibu Negara tidak sampai turun dari mobil. Dibantu Paspampres, keduanya membagi-bagikan hadiah itu dari dalam mobil.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Hari Kedua di Sumbar, Ini Agenda Jokowi dan Iriana

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help