Anak Asuhnya Ditumbangkan Persija Jakarta, Begini Kata Djajang Nurjaman

Hal ini, menurut Djadjang Nurdjaman, menjadi salah satu penyebab utama kekalahan skuat Ayam Kinantan dari Macan Kemayoran.

Anak Asuhnya Ditumbangkan Persija Jakarta, Begini Kata Djajang Nurjaman
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Djajang Nurdjaman 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - PSMS menelan kekalahan pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 dengan skor 1-4 dari Persija Jakarta, Sabtu (10/2/2018), di Stadion Manahan Solo.

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman menyayangkan mental anak asuhnya yang belum konsisten usai kekalahan dari Persija Jakarta.

Hal ini, menurut Djadjang Nurdjaman, menjadi salah satu penyebab utama kekalahan skuat Ayam Kinantan dari Macan Kemayoran.

"Mental pemain kami masih belum konsisten dan masih labil. Kami menyoroti mental pemain yang belum stabil," ujar pelatih yang kerap disapa Djanur ini pada sesi jumpa pers yang turut dihadiri BolaSport.com.

Saat ditanya soal keberadaan pendukung fanatik Persija Jakarta yang dianggap mengganggu konsentrasi, Djanur menampik hal tersebut.

Memang laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (10/2/2018) itu, dihadiri oleh ribuan Jakmania.

"Saya kira penonton tidak mempengaruhi mental para pemain," ujarnya.

"Para pemain sudah biasa dengan itu. Terbukti saat melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), anak-anak bisa meredam hal tersebut," kata pria berkumis ini.

Pemain PSMS Medan, Wilfried Yessoh, dikejar oleh pemain Persija Jakarta, Jaimerson dan Silva, pada laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018). GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pemain PSMS Medan, Wilfried Yessoh, dikejar oleh pemain Persija Jakarta, Jaimerson dan Silva, pada laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018). GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM ()

Lebih lanjut, pelatih yang pernah membawa Persib Bandung merengkuh gelar juara ISL musim 2014 dan Piala Presiden 2015 ini berharap mental Legimin Rajardjo dkk dapat bangkit menjelang leg kedua nanti.

"Mudah-mudahan mental kami bisa kembali bangkit pada pertandingan kedua nanti," kata Djajang Nurdjaman.

Leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018) pukul 14.30 WIB.

Duel kedua ini akan menjadi penentuan tim mana yang berhak mendapatkan satu tiket untuk berlaga di partai puncak Piala Presiden 2018.

(Artikel ini sudah ditayangkan SuperBall.id dengan judul :  Ditekuk Persija, Djadjang Nurdjaman Soroti Mental Pemain PSMS )

Editor: Damanhuri
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help