Home »

Bogor

Cerita Penjaga Kandang Cacing Temukan Jasad Pelaku Pembunuhan Keluarga Mantan Istri Di Bogor

TS pun diketahui membakar kediaman mantan mertuanya, J (48) yang di dalamnya terdapat mantan istrinya, C (21) dan suami C, ES (42).

Cerita Penjaga Kandang Cacing Temukan Jasad Pelaku Pembunuhan Keluarga Mantan Istri Di Bogor
Dokumentasi Polres Bogor
Kampung Cijurey RT 1/ 1 Desa Sukaharja, Kecamatan Sukamakmur , Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SUKAMAKMUR - TS, pelaku pembunuhan di Kampung Cijurey RT 1/ 1 Desa Sukaharja, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor ditemukan tewas gantung diri di kandang cacing, Selasa (13/2/2018).

Sebelum ditemukan tewas di Kandang Cacing, Kampung Cijurey RT 1/ 3 Desa Sukadamai, TS lebih dulu melakukan pembantaian terhadap keluarga mantan istrinya di kediaman mantan mertuanya.

TS pun diketahui membakar kediaman mantan mertuanya, J (48) yang di dalamnya terdapat mantan istrinya, C (21) dan suami C, ES (42).

Saat itu, TS menusuk C, ES, dan J. C yang mendapatkan luka parah di beberapa bagian tubuhnya berhasil menyelamatkan diri dari kobaran api, sementara J dan ES tewas tertusuk benda tajam sebelum pada akhirnya ikut hangus terbakar.

Baca: Api Cemburu Hanguskan Rumah Hingga Tusuk Mantan Istri, Mantan Suami Bunuh Diri di Kandang Cacing

Selang beberapa saat kemudian, TS pun ditemukan tewas dalam keadaan tergantung sekira pukul 01.00 WIB oleh penjaga cacing yang tak disebutkan identitasnya.

Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky mengatakan, penjaga cacing menemukan jasad pelaku usai melihat kejadian kebakaran di kediaman J.

Pada awalnya, penjaga tersebut merasa heran karena kondisi lampu penerangan kandang cacing dalam keadaan tidak menyala.

Padahal saat dirinya pergi melihat kebakaran di kediaman J, lampu tersebut dalam keadaan menyala.

"Kemudian saksi menerangi dengan lampu senter ke arah kandang, dan dilihat ada sosok orang yang tergantung di area kandang cacing yang tidak lain adalah pelaku pembunuhan," ujarnya kepada wartawan di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dicky melanjutkan, penjaga cacing itu langsung menghubungi RT setempat dan memberitahu temuan tersebut.

"Akhirnya berita tentang temuan adanya orang gantung diri itu sampai ke Ketua RT 1/ 1 Desa Sukaharja dan langsung dilakukan evakuasi," pungkasnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help