TribunBogor/
Home »

Bogor

Pilkada Kabupaten Bogor 2018

Dapat Nomor Urut 3, Paslon Ade Jaro-Inggrid Kansil Bersyukur Dapat Angka Keberuntungan RY

Selain itu, dia juga mengatakan, nomor urut tiga yang didapatnya bisa menguntungkan paslon Ade Jaro-Inggrid Kansil untuk bisa memenangkan Pilkada

Dapat Nomor Urut 3, Paslon Ade Jaro-Inggrid Kansil  Bersyukur Dapat Angka Keberuntungan RY
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
paslon Bupati-Wakil Bupati Bogor, Jaro Ade dan Inggrid Kansil 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Calon Bupati Bogor, Ade Ruhandi mengaku bersyukur bisa mendapatkan nomor urut tiga dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2018.

Jaro, sapaan akrabnya, menyebut bahwa angka tiga merupakan angka keberuntungan mantan Bupati Bogor dua periode Racmat Yasin.

"Alhamdulillah, pemenang Pilbup Bogor 2013 Pak Rahmat Yasin dan Ibu Ndeurhayanti juga nomor tiga dan Pak RY juga sempat jadi Ketua DPRD. Jadi Insya Allah ini yang terbaik," ujar pria yang kini masih berstatus sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Selasa (13/2/2018).

Selain itu, dia juga mengatakan, nomor urut tiga yang didapatnya bisa menguntungkan paslon Ade Jaro-Inggrid Kansil untuk bisa memenangkan Pilkada nanti.

"Karena calonnya kan ada lima, otomatis ketika kertas pemilu nanti dibuka nomor tiga ada di tengah, itu menjadi keuntungan juga bagi kami," paparnya.

Sementara itu paslon Ade Yasin-Iwan Setiawan yang mendapatkan nomor urut dua tak kalah dalam memaknainya.

Menurut Ade, nomor dua bila dilambangkan dengan jari maka akan membentuk huruf V.

"Kalau dilambangkan dengan tangan jadi V, kami sebut itu Victory yang artinya kemenangan. Insya Allah kami akan berjuang dan memenangkan Pilbup Bogor," singkatnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help