Home »

Metro

Pembuhuhan Sadis di Tangerang

Kemalangan Nasib Tiara, Bocah 11 Tahun yang Tewas Setelah Orangtua Cekcok Soal Kreditan

Pembunuhan terjadi bermula dari emosi Abi terhadap istri. Abi merasa tidak diajak bicara saat sang isti membeli mobil secara kredit.

Kemalangan Nasib Tiara, Bocah 11 Tahun yang Tewas Setelah Orangtua Cekcok Soal Kreditan
Warta Kota
Warta Kota Petugas kepolisian mengevakuasi jasad korban pembantaian di Perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B6 RT 05/RW 12 Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang pada Senin (12/2/2018). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Nama Tiara menjadi satu dari tiga jenazah yang ditemukan tewas bersimbah darah di Perumahan Taman Kota Permai II, Kecamatan Priuk, Tangerang, Banten.

Ayah tirinya, Muktar Efendi alias Abi ditunjuk sebagai pelakunya.

"Dari semua saksi mata dan data yang kami kumpulkan, Muktar Efendi telah dinyatakan sebagai tersangka pembunuhan," ujar Kombes Pol Harry Kurniawan, Selasa (13/2/2018) seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Harry mengatakan, ME menggunakan dua buah senjata tajam untuk melakukan aksinya.

Abi sendiri diketahui berprofesi sebagai pedagang baju.

"Mereka ini latar belakangnya pedagang," kata Kapolsek Jatiuwung Komisaris Eliantoro Jalmaf kepada Warta Kota, Senin (12/2/2018).

Pembunuhan terjadi bermula dari emosi Abi terhadap istri. Abi merasa tidak diajak bicara saat sang isti membeli mobil secara kredit.

“Jadi dia kesal, karena istrinya nyicil mobil tanpa bicara dengan pelaku,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan.

Amarah Abi sempat memuncak saat mengetahui pembelian kendaraan tersebut. Abi dan Emah pun terlibat cekcok mulut. Adu mulut ini terus berlangsung selama tiga hari.

"Tiga hari cekcok terjadi, yang akhirnya diakhiri pembunuhan," ujarnya.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Warga masih berkerumum di depan rumah Ema dan Efendi di Blok B 6, RT 05/RW 12, Kelurahan Priuk, Kota Tangerang, Banten, Senin (12/2/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma Warga masih berkerumum di depan rumah Ema dan Efendi di Blok B 6, RT 05/RW 12, Kelurahan Priuk, Kota Tangerang, Banten, Senin (12/2/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA ()
Halaman
123
Penulis: Ardhi Sanjaya
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help