Pasang Semar Mesem Untuk Pikat Cewek Cantik, Cara Cowok Ini Kasih Makan Jenglotnya Bikin Merinding

Seperti yang diketahui, jenglot biasanya diberi makan darah, dan darah yang didapatkanpun dijamin bikin wanita merinding.

Pasang Semar Mesem Untuk Pikat Cewek Cantik, Cara Cowok Ini Kasih Makan Jenglotnya Bikin Merinding
Twitter
Semar Mesem 

"trs gua tanya kan "yon..yono lo ngerawat jenglot nya gimana?" Dia jwb "ngasih darah setiap minggunya" gila anyink darah siapa coba diambil. Dan jawaban dia sungguh membuat ku terkejut"

Dan ternyata darah yang ia ambil sangat mengejutkan dan tak disangka-sangka.

"jawaban dia adalah "darahnya cewe yang lagi dateng bulan" yah gua kaget dong. Gua mikir nya kemana2 anyink pd saat itu. Lalu gua bertanya "gimana ngambilnya goblok" dia jwb "ya kan di kamar mandi banyak kamar mandi cewe yang bak sampah nya ninggal soptek bekas cewe haid"

"Terus gua tanya lg "nah trs lo apain tolol kan jorok" dia pun menjawab dgn santainya "gua ambil gua peres soptek nya biar darahnya keluar trs gua tampung di mangkok atau gls stlh itu gua olesin ke Ki Agung Brosto" wah ga waras ini org jijik itu sangat menjijikan."

Baca: 2 Jam Lebih, Kakak Ipar Menunggu Kepastian Kabar Sri Rohayati, Penumpang Bus di Tanjakan Emen

"Dan dia melakukan seperti itu udh 4 tahun. Trs beberapa hari lalu si yono ini kagak msk kampus dah. Temen2 gua pd nanya yono kemana dah tumben bener kagak nampak. Soalnya udh 4 mingguan gitu kan dia ga absen juga ga TA. U know TA? TOLOL ABIS. Haha ga deng Titip Absen"

"terus di tanya ditelepon hp nya kagak aktip. Disamperin ke kosnya ama temen2 kan kata om om yang punya kos menjawab "yono nya balek ke klaten" klaten mana anyink ga ngerti gua jauh bener -_- yaudah lah ya. Ga usah disamperin"

Namun setelah lama tak masuk kuliah dan tak ada kabar, mendadak ada informasi kalau Yono telah meninggal dunia di kampung halamannya.

Meninggalnya Yono ini juga sangat tragis dan dipercaya karena ulahnya yang memasang semar mesem dan memelihara jenglot.

"Skip ga lama kemudian dpat kabar dia meninggal. Meninggalnya kata temen2 gua yang ziarah ke rumah nya bener2 suadesss woi. Gua ada potonya tp kagak mungkin gua share disini gua gambarkan aja ye"

Halaman
1234
Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help