TribunBogor/
Home »

Bogor

Kunjungi Para Korban Bencana Puncak, PHRI Ikutan Mengeluh

"Dengan adanya bencana ini, tapi gak apa-apa karena ini musibah, harus kita terima dengan lapang dada," ungkap Budi.

Kunjungi Para Korban Bencana Puncak, PHRI Ikutan Mengeluh
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
PHRI Kunjungi korban bencana di Kampung Naringgul, RT 02/17, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Kamis (15/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bogor kunjungi korban bencana di Kampung Naringgul, RT 02/17, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Kamis (15/2/2018).

Kunjungan tersebut baru dilakukan setelah 10 hari semenjak bencana longsor dan banjir terjadi di kampung tersebut pada Senin (5/2/2018) lalu.

Dimana Menurut Ketua PHRI Kabupaten Bogor, Budi Sulistyo, hal itu dikarenakan PHRI sendiri pun terkena dampak tersendiri dari bencana tersebut.

Lanjutnya, yakni berkurangnya secara drastis pengunjung hotel mau pun restoran yang akan ke Puncak Bogor pasca kawasan Riung Gunung ditutup akibat longsor.

"Mohon maaf baru bisa hari ini kami ke sini, kami juga mengurusi banyak hal, usaha-usahanya pada menurun jauh dengan adanya bencana ini," ujar Budi dalam sambutannya, Kamis (15/2/2018).

Dalam kesempatan tersebut Budi dan rombongannya memberikan bantuan berupa sejumlah uang untuk warga kampung tersebut.

Namun ia tidak membeberkan berapa jumlahnya namun menurutnya, dana bantuan itu dikumpulkan dari para pemilik hotel dan restoran di Kabupaten Bogor.

"Dengan adanya bencana ini, tapi gak apa-apa karena ini musibah, harus kita terima dengan lapang dada," ungkap Budi.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help