Home »

Bogor

PHRI : Kawasan Puncak Kondusif dan Aman Dikunjungi

banyak pihak yang mengira bahwa penutupan Jalur Puncak di tutup seluruhnya padahal tidak demikian.

PHRI : Kawasan Puncak Kondusif dan Aman Dikunjungi
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
PHRI Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bogor menegaskan bahwa wisatawan masih bisa berlibur menggunakan kendaraan roda empat ke kawasan Puncak Bogor.

Ketua PHRI Kabupaten Bogor, Budi Sulistyo menjelaskan bahwa banyak pihak yang mengira bahwa penutupan Jalur Puncak di tutup seluruhnya padahal tidak demikian.

"Penutupan itu ada di Gunung Mas ke sana, jadi antara Gadog, Cipayung Megamendung, Cisarua itu aman-aman saja," ujar Budi ketika ditemui TribunnewsBogor.com saat memberikan bantuan korban bencana di Tugu Selatan, Puncak Bogor, Kamis (15/2/2018).

Hal yang sama juga dikatakan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Muhammad Rizky, ia menegaskan bahwa kawasan Puncak sudah kondusif dan bisa dikunjungi.

"Destinasi-destinasi Puncak sudah bisa dikunjungi kembali, hotel-hotel Puncak sudah bisa diinap kembali, oleh karenanya Puncak sudah aman didatangi, kalau pun ada penutupan jalan, itu hanyalah dari Gunung Mas hingga Ciloto," ungkapnya.

Bagi pengendara yang hendak berwisata ke kawasan Puncak saat penutupan Riung Gunung masih diberlakukan, bisa melalui jalur Ciawi menuju arah Puncak.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help