Pilkada Kota Bogor 2018

Alat Peraga Kampanye Wali Kota Bogor Akan Segera Ramaikan Pemandangan

selain baliho dan spanduk, alat peraga kampanye lainnya seperti poster dan brosur sebagian cetakannya sudah diterima

Alat Peraga Kampanye Wali Kota Bogor Akan Segera Ramaikan Pemandangan
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Petugas KPUD Kota Bogor menurunkan alat peraga kampanye Calon Wali Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOFOR TIMUR - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor akan segera memasang alat peraga kampanye (APK).

Hal itu dilakukan setelah KPUD memasang baliho pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di sejumlah waktu yang sudah ditentukan.

Komisioner KPU Kota Bogor, Divisi Keuangan dan Logistik Edi Kholki Zaelani mengatakan proses pencetakan spanduk sudah rampung dan sudah diterima oleh KPUD Kota Bogor.

Edi juga menjelaskan bahwa selain baliho dan spanduk, alat peraga kampanye lainnya seperti poster dan brosur sebagian cetakannya sudah diterima oleh KPU Kota Bogor.

Menurutnya, secara keseluruhan untuk hasil cetak poster dan brosur baru mencapai 15% pengerjaanya.

“Dan untuk pendistribusian poster dan brosur diambil oleh setiap tim pemenangan paslon, namun itupun nanti setelah KPU memberikan pemberitahuan, karena sampai saat ini cetakan baru kami terima sekitar 15% saja, apabila keseluruhan cetakan sudah selesai 100%, segera mungkin kami akan menginformasikannya,” katanya.

Edi menambahkan bahwa ratusan alat peraga kampanye tersebut akan dipasang disejumlah titik yang sudah ditetapkan oleh KPU Kota Bogor, yakni tersebar diseluruh kecamatan dan kelurahan di Kota Bogor.

Untuk spanduk setiap paslon dipasang dua lembar perkelurahan, untuk baligo perpaslon lima lembar dipasang perkecamatan dan umbul-umbul 20 lembar perkecamatan.

“Sejauh ini pemasangan yang sudah dilakukan baru baliho saja, namu kedepan kami akan segera memasang spanduk dan umbul-umbulnya disejumlah titik disetiap kecamatan dan kelurahan se-Kota Bogor,” ucapnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help