Pilkada Kabupaten Bogor 2018

Silaturahmi dengan Ulama se-Bogor Selatan, Calon Bupati Jaro Ade Ngaret Sampai 2 Jam

Jaro Ade dijadwalkan hadir pada pukul 14.00 WIB dalam acara silaturahmi bersama dengan para Habaib dan Ulama se-Bogor Selatan

Silaturahmi dengan Ulama se-Bogor Selatan, Calon Bupati Jaro Ade Ngaret Sampai 2 Jam
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzi
Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi atau Jaro Ade datang terlambat ke Majelis Annur, Gadog, Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor dalam acara silaturahmi dengan ulama se-Bogor Selatan pada Selasa (27/2/2018) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Selama dua jam para ulama menunggu Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi di Majelis Annur, Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor pada Selasa (27/2/2018).

Jaro Ade, sapaan akrab Ade Ruhandi, dijadwalkan hadir pada pukul 14.00 WIB dalam acara silaturahmi bersama dengan para Habaib dan Ulama se-Bogor Selatan.

Namun, Ade baru tiba di lokasi pada pukul 16.00 WIB.

Ade datang seorang diri tanpa didampingi Calon Wakil Bupati Bogor, Inggrid Kansil..

Dengan memakai pakaian serba putih dan peci, dalam sambutannya Jaro Ade meminta maaf atas keterlambatannya itu.

"Mohon maaf saya terlambat karena banyak tertahan agenda di jalan, silaturahmi dadakan. Mohon maaf kepada seluruh ulama yang hadir," ujar Jaro Ade dalam sambutannya di hadapan para ulama, Selasa (27/2/2018).

Ia juga mengaku bahwa agenda tersebut juga termasuk agenda yang digagas secara mendadak dimana ia mengaku sebelumnya tidak tahu dengan agenda tersebut.

"Silaturahmi yang digagas secara mendadak dengan Habib Nabil, ini tidak termasuk agenda yang saya baca. Saya jujur, regreg, karena bukan hanya soal Pilkada, tapi dengan acara mendadak yang ternyata Ulama Bogor Selatan bisa hadir," katanya.

Namun acara tersebut pun tetap berlangsung hingga selesai yang juga diikuti puluhan warga yang memakai pakaian serba putih.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved