Koper Murah di Astindo Travel Fair 2018, Mulai Dari Rp 300.000

Di pameran wisata Astindo Travel Fair 2018 yang digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), 2-4 Maret 2018 tak hanya paket wisata

Koper Murah di Astindo Travel Fair 2018, Mulai Dari Rp 300.000
Kompas.com
Tawaran koper dengan diskon dan promo menarik lainnya, harga koper mulai Rp 300.000 di Astindo Travel Fair 2018, JCC, Sabtu (3/3/2018).(KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Koper menjadi kebutuhan banyak orang ketika bepergian atau travelling.

Nah, siapa diantara Anda yang saat ini sedang mencari koper murah?

Di pameran wisata Astindo Travel Fair 2018 yang digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), 2-4 Maret 2018 tak hanya paket wisata, tetapi juga dilengkapi dengan penjualan koper murah mulai dari Rp 300.000.

Pada hari kedua pameran ini, para pengunjung pun bisa datang ke tenan-tenan di mana dijual koper-koper. Harga dan ukuran yang ditawarkan pun beragam.

Pantauan KompasTravel, untuk koper berukuran kecil sekitar 19 inchi atau yang bisa digunakan ke kabin pesawat dijual mulai harga Rp 300.000 hingga Rp 2,9 juta. Tentu harga tersebut tergantung pada merk yang Anda pilih.

Selain harga spesial ada pula diskon dan promo menarik lainnya. Seperti halnya di salah satu tenan yakni Bag's City menawarkan promo membeli koper berukuran kecil dengan harga normal, bisa mendapatkan bonus koper berukuran besar atau sekitar 28 inchi. Baca juga : "Kita promo diskonnya mulai dari 20 persen hingga 50 persen.

Kemarin buy one get one promonya. Untuk hari ini, promo spesialnya adalah buy small free large. Jadi beli satu yang kecil bisa dapat satu koper ukuran besar," ujar Supervisor Bags City Hadi kepada KompasTravel, di Astindo Travel Fair 2018, Sabtu (3/3/2018).

Adapun untuk promo membeli koper kecil mendapatkan koper besar, pengunjung hanya membayar koper kecil saja dengan harga Rp 2,9 juta untuk mendapatkan dua koper tersebut. Hadi menjelaskan, untuk tiap merk dan ukuran harganya beragam, mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 4 jutaan.

Namun, lanjut dia, untuk pameran kali ini dipastikan harga jualnya lebih murah dibandingkan harga toko. Sementara itu, koper kecil memiliki ukuran sekitar 19 atau 20 inchi. Koper sedang ukurannya sekitar 24 atau 25 inchi dan koper besar ukurannya sekitar 28 inchi.

Tertarik membeli koper murah? Tenang saja, Astindo Travel Fair masih akan berlangsung hingga Minggu (4/3/2018) dan banyak diskon dan promo menarik lainnya. Adapun maskapai penerbangan yang berpartisipasi di Astindo Travel Fair seperti All Nippon Airways, Cathay Pacific, China Airlines, Eva Air, Etihad Airways, Ethiopian Airways, Garuda Indonesia, Korean Air, Oman Air, Qantas Airways, Qatar Airways, Saudi Arabian Airlines, Singapore Airlines, Sriwijaya Air, Thai Airways International, Ethiopian Airways, dan Turkish Airlines.

Sementara itu, stan-stan pariwisata yang bisa ditemukan di Astindo Travel Fair di antaranya Hong Kong Disneyland, India, Korea, Sri Lanka, Peru, Dubai, Makau, Sarawak, Jepang, Thailand, Turki, dan Taiwan.

Pengunjung bisa mendapatkan informasi wisata dari stan-stan tersebut. Bank yang bekerja sama dalam acara Astindo Travel Fair 2018 adalah Bank BCA.

Ada penawaran menarik seperti cashback sebesar Rp 500.000 untuk 200 orang per hari selama acara pameran wisata dan cicilan 0 persen selama 3 dan 6 bulan khusus kartu kredit BCA.

Sumber berita klik disini : Harga Koper Murah! Mulai Rp 300.000 di Astindo Travel Fair 2018

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help