Wow ! Beli Kue Di Gotix Cake Bisa Dapat Hadiah Mobil Hingga Rumah

Program promo bertajuk Buy and Win itu sendiri dimulai sejak tanggal 1 Oktober 2017 sampai 31 Desember 2017 untuk periode pertama.

Wow ! Beli Kue Di Gotix Cake Bisa Dapat Hadiah Mobil Hingga Rumah
Instagram
gotix cake 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Beli kue di Gerai Gotix Cake, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor rupanya bisa mendapatkan mobil dan rumah.

Hal itu karena saat ini gerai kue milik Penyanyi Dangdut Zaskia Gotik itu tengah mengadakan promo hingga Bulan Desember 2018 mendatang.

Program promo bertajuk Buy and Win itu sendiri dimulai sejak tanggal 1 Oktober 2017 sampai 31 Desember 2017 untuk periode pertama.

Syarat mengikuti promo tersebut ialah dengan melakukan pembelian minimal tiga Gotix Cake, maka pelanggan akan mendapatkan satu kupon undian dan mendapat kesempatan memenangkan hadiah.

"Untuk periode pertama sudah diundi, pemenangnya mendaptkan satu unit sepeda motor setelah diundi dari total peserta undian pada periode pertama sebanyak 3.634 kupon yang terkumpul dari store gotix cake di Karawang, Bekasi, Depok, Serpong, Purwakarta dan Cibinong," ujar Crew Gotix Cake, Lisa Julianti kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (4/3/2018).

gotix
gotix (TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika)

Pengundian periode pertama, kata dia, dimenangkan oleh peserta dari store cabang Karawang. Pemenang berhak mendapatkan hadiah periode pertama sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Diundinya kemarin tanggal 28 Februari 2018 di store Cibinong, pemenangnya atas nama Nursafitri," terangnya.

Dia melanjutkan bahwa, untuk para peserta undian yang belum beruntung pada periode pertama masih memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah pada periode dua dan tiga.

"Periode kedua mulai 1 Januari sampai 30 Juni 2018 dengan grand prize mobil Mitsubishi Mirage kalau periode ketiga, mulai 1 Juli sampai 31 Desember 2018 dengan hadiah rumah di Bumi Kartika Dramaga Bogor," tandasnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved