Jadi Mitra di Bidang Kuliner, Kaesang Pengarep Hadiri Peresmian Grab Driver Center

Kaesang diundang menjadi pembicara pada peresmian GDC Kota Bogor karena dirinya merupakan mitra kerja Grab Indonesia

Jadi Mitra di Bidang Kuliner, Kaesang Pengarep Hadiri Peresmian Grab Driver Center
TribunnewsBogor.com/Aris Prasetyo Febri
Peresmian Grab Driver Center (GDC) di Lippo Plaza Keboen Raya 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Aris Prasetyo Febri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH – Grab Indonesia membuka Grab Driver Center (GDC) sebagai rumah bagi pengemudi taksi online (GrabCar) di Lippo Plaza Keboen Raya, Selasa (6/3/2018).

Dalam peresmian itu turut hadir pula Kasie Angkutan Tidak Dalam Trayek Dinas Perhubungan Kota Bogor, R.A. Mulyadi, dan Pendiri Madhang.id, Kaesang Pangarep.

Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengatakan dibukanya GDC Kota Bogor dimaksudkan untuk meningkatkan taraf hidup, produktivitas, dan kenyamanan para mitra pengemudi GrabCar.

"kami ingin mendekatkan pelayanan terbaik bagi mitra kami yang cukup banyak tinggal di Bogor dan sekitarnya, sehingga mereka tidak perlu pergi jauh untuk mendapatkan pelayanan atas segala pertanyaan dan keluhan," ujar Ridzki, Selasa (6/3/2018).

Melalui peresmian GCD Kota Bogor, Ridzki memperkenalkan sejumlah inisiatif yang memberikan keuntungan bagi pengemudi mitra.

Diantaranya program Grab Lawan Order fiktif (Opik), program Grab Umrah, Grab Benefit, serta Fitur terbaru tujuanku atau lokasi favoritku.

"Diharapkan dengan adanya pelayanan ini, pengemudi dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi bagi pengguna jasa," ungkap Ridzki.

Selain itu, menurut Ridzki dengan datangnya perwakilan Induk Koperasi Kepolisian (Inkopol) Kota Bogor akan mendorong kerja sama dan pemahaman dari kedua belah pihak.

Dari keterangannya, untuk sementara GDC di Lantai 1 Lippo Plaza Keboen Raya hanya dapat dikunjungi oleh pengemudi GrabCar saja.

Halaman
12
Penulis: Aris Prasetyo Febri
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help