Pilkada Kota Bogor 2018

Begini Dandanan Nyentrik Safrudin Bima Saat Santap Es Bareng Warga Bogor, Gaya Rambutnya Kekinian

Bima yang menjadi tim pemenangan calon Wali Kota Bogor nomor urut 3 ini datang dan memborong es kenong atau biasa disebut es nong-nong

Begini Dandanan Nyentrik Safrudin Bima Saat Santap Es Bareng Warga Bogor, Gaya Rambutnya Kekinian
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Ketua DPD PAN Kota Bogor Safrudin Bima saat membagikan es nong-nong kepada warga Kelurahan Panaragan Kota Bogor, Jumat (9/3/2018) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Linggga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Tim pemenangan pasangan calon Wali Kota Bogor, Bima Arya-Dedie Rachim mempunyai gaya tersendiri untuk lebih dengan dengan warga Kota Bogor.

Seperti yang dilakukan Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima saat mengunjungi warga di Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Jumat (8/3/2018).

Ia tampak berdandan nyentrik dengan gaya rambut kekinian yang diwarnai biru dibagian sisi kiri dan kanan rambutnya.

Bima yang menjadi tim pemenangan calon Wali Kota Bogor nomor urut 3 ini datang dan memborong es kenong atau biasa disebut es nong-nong serta dibagikan kepada warga setempat.

Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima pun terus melakukan pendekatan kepada warga Kota Bogor.

Satu diantaranya adalah kegiatan yang dilakukan di tengah-tengah masyatakat di Kelurahan Panaragan.

Ketua DPD PAN Kota Bogor Safrudin Bima saat membagikan es nong-nong kepada warga Kelurahan Panaragan Kota Bogor, Jumat (9/3/2018)
Ketua DPD PAN Kota Bogor Safrudin Bima saat membagikan es nong-nong kepada warga Kelurahan Panaragan Kota Bogor, Jumat (9/3/2018) (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Tak hanya itu, Politisi PAN Kota Bogor ini juga turun berbaur bersama warga sambil menikmati es nong-nong yang dibagikannya itu.

Sejumah warga pun tampak berdangan mendatangi Safrudin Bima yang berdiri disekitar geribak es.

"Ya ini bentuk kedekatan kita yang memang sejak dulu sudah dekat dengan masyarakat dan ini kita PAN dengan seluruh perjuangannya berjuang total," katanya Jumat (9/3/2018).

Safrudin juga menambahkan bahwa totalitas yang dilakukannya bersama tim pemenangannya merupakan militansi tanpa keraguan.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help