Home »

Metro

Gandeng IPB, Universitas Al-Azhar Indonesia Luncurkan Program Studi Gizi

Dr Arif Satria mengatakan, akan mendukung langsung terwujudnya pendirian prodi baru di Universitas Al Azhar Indonesia.

Gandeng IPB, Universitas Al-Azhar Indonesia Luncurkan Program Studi Gizi
Humas IPB
Rektor IPB Dr Arif Satria bersama Rektor Universitas Al-Azhar Indonesia Prof Dr Ir Asep Saefuddin. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Institut Pertanian Bogor (IPB) dan Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) melakukan kerjasama di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian.

Penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan Rektor IPB, Dr Arif Satria, SP, M.Si dan Rektor UAI, Prof Dr Ir Asep Saefuddin, M.Sc,  Rabu (14/3/2018) kemarin di Auditorium Arifin Panigoro, Kampus Universitas Al Azhar Indonesia, Jakarta.

Baca: Membandingkan Gaya 3 Generasi Bollywood Dan Hollywood, Keluarga Bachchan Atau Kardashian-Jenner?

Rektor UAI, Prof  Asep Saefuddin, M.Sc menyampaikan, dengan kerjasama ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat serta sumber daya manusia yang kompeten di bidangnya.

UAI juga berencana mendirikan program studi (prodi) yang baru yaitu Prodi Gizi.

Baca: Sudah Didenda Ratusan Ribu, Pedagang Kaki Lima Kekeuh Jualan Di Stadion Pakansari Bogor

"Harapannya IPB dapat mendukung berdirinya Prodi Gizi sehingga dapat  menjadi Pusat Kajian Gizi Perkotaan bertaraf nasional, regional maupun internasional, dan meningkatkan kualitas serta kuantitas sumberdaya manusia dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) bidang gizi, " kata Asep.

Rektor IPB, Dr Arif Satria mengatakan, akan mendukung langsung terwujudnya pendirian prodi baru di Universitas Al Azhar Indonesia.

"UAI nantinya dapat menghasilkan sarjana gizi yang mampu menerapkan pengetahuan, keterampilan serta mengikuti perkembangan IPTEK di bidang gizi dan kesehatan," kata Rektor IPB.

Acara dilanjutkan dengan Keynote Speaker atau Kuliah Umum  Rektor IPB, Dr Arif Satria di hadapan mahasiswa dan civitas akademika Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) dengan mengusung tema

Halaman
12
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help