Tetangga Korban Pembunuhan Di Pasar Rebo : Kalau Malam Suka Ada Suara Anak Kecil

Sejak peristiwa pembunuhan terjadi hingga kini warung tersebut belum pernah dibuka dan dibersihkan.

Tetangga Korban Pembunuhan Di Pasar Rebo : Kalau Malam Suka Ada Suara Anak Kecil
TribunJakarta/Dionisius Arya Bima Suci
Kondisi terkini lokasi pembunuhan seorang anak berusia lima tahun yang terletak di Jalan Lewa, Pekayon, Jakarta Timur, Sabtu (17/3/2018). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Andy Sudarmanto (26) seorang warga Jalan Lewa, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur mengatakan tangisan anak kecil terkadang terdengar dari dalam warung yang menjadi lokasi pembunuhan seorang anak berusia lima tahun.

"Kalau sudah malam suka ada suara anak kecil dari dalam toko," ujarnya saat ditemui TribunJakarta.com, Sabtu (17/3/2018).

Sejak peristiwa pembunuhan terjadi hingga kini warung tersebut belum pernah dibuka dan dibersihkan.

Dari pantauan TribunJakarta.com, meskipun garis polisi yang berada di depan toko sudah mulai kendor, tetapi warung tersebut terlihat masih tertutup rapat.

"Setiap malam warga takut kalau lewat di depan warung itu" tambahnya.

Ia juga menjelaskan sampai saat ini, Masniya (40) seorang korban selamat belum pernah kembali lagi ke warung tersebut.

Dari penelusuran TribunJakarta.com diketahui Masniya (40) saat ini sudah kembali ke kampung halamannya di Madura.

"Korban selamat dan jenazah anaknya langsung dibawa ke Madura setelah kejadian itu (pembunuhan)," kata Suparno (48), Ketua RT 03 RW 10.

Suparno juga menjelaskan saat ini garis polisi belum dilepas karena pihak yang berwenang belum melakukan reka ulang kejadian.

"Sampai sekarang belum ada reka ulang kejadian, minggu lalu saya hubungi pihak Polsek (Pasar Rebo) katanya menunggu keputusan Polres Jakarta Timur," terangnya.

Sebelumnya, terjadi pencurian disertai pembunuhan di Jalan Lewa VI, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur pada hari Minggu (11/2/2018) dinihari.

Korban meninggal adalah anak berisa lima tahun berinisial F, sedangkan sang ibu, Masniya (40) mengalami luka parah di bagian kepala akibat dilempar tabung gas 3 Kg oleh pelaku.

Sekira seminggu setelah kejadian, pihak Polres Jakarta Timur berhasil melumpuhkan pelaku di tempat persembunyiannya di daerah Cianjur.

Sumber berita klik disini : Warga Jadi Takut Karena Dengar Suara Tangisan Anak Kecil dari Warung Tempat Dibunuh

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help