Memantapkan Langkah, Trimitrasis Sukses Golive-kan Implementasi SAP Olympic Group

Perusahaan yang bergerak di bidang furniture custom made serta jasa konstruksi umum ini telah mengadopsi sistem terintegrasi.

Memantapkan Langkah, Trimitrasis Sukses Golive-kan Implementasi SAP Olympic Group
Istimewa

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Perusahaan Olympic grup terus mengembangkan sayapnya dengan membangun sitem baru.

Lewat anak perusahaannya yakni, PT Cahaya Sakti Investindo Sukses, Tbk (PT CSIS) membangun sistem yang terintegrasi untuk menuju perubahan.

Perusahaan yang bergerak di bidang furniture custom made serta jasa konstruksi umum ini telah mengadopsi sistem terintegrasi berbasis Enterprise Resource Planning (ERP) dengan HANA Platform.

Direktur Keuangan PT CSIS, Reza Purnama menurutkan, sejak september 2017 lalu PT CSIS memantapkan langkah untuk menuju perubahan dengan menggandeng PT Trimitra Sistem Solusindo (Trimitrasis) sebagai partner yang dipercaya untuk melakukan implementasi SAP.

Ia melanjutkan, bukti nyata dari perubahan ini adalah dengan suksesnya Golive Implementasi SAP modul Finance Controlling (FI CO) yang dilaksanakan di PT CSIS yang berada di daerah Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor beberapa waktu lalu.

Ia berharap, sistem ini dapat menjadi solusi dari masalah pengambilan keputusan terkait keuangan yang selama ini menghambat kegiatan bisnis perusahaan.

Sementara itu, Ratna Wulan selaku Project Manager PT CSIS menambahkan, Golive ini adalah moment yang ditunggu karena setelah Golive sudah bisa dipastikan seluruh kegiatan bisnis akan beralih dari manual menjadi penggunaan sistem.

"Sehingga proses bisnis dapat berjalan efektif dan efisien," ujarnya.

Ia melanjutkan, Golive ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen antara Trimitrasis dan PT CSIS sehingga dalam kurun waktu 5 bulan project ini dapat selesai.

"Sistem ini dapat digunakan untuk menunjang kebutuhan bisnis perusahaan," tukasnya.

Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help