Setelah Membuat Video Polisi Tilang Kuntilanak, Pak Polisi Ini Akan Bikin Video Baper

Kejadian-kejadian yang fatal seperti kematian itu berawal dari pelanggaran kecil, yaitu tidak memakai helm.

Setelah Membuat Video Polisi Tilang Kuntilanak, Pak Polisi Ini Akan Bikin Video Baper
Istimewa
Anggota Satlantas Polres Bogor saat melakukan sosialisasi ops keselamatan lodaya 2018 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Beberapa waktu lalu, Polres Bogor sempat membuat video petugas yang menilang kuntilanak.

Sang pembuat ide cerita, Kanit Regident Satlantas Polres Bogor, Iptu Dicky Pranata mengatakan bahwa video tersebut merupakan himbauan dalam momen tertib berlalu lintas dalam Operasi Keselamatan Lodaya 2018.

Ia menjelaskan bahwa video tersebut intinya ingin menghimbau kepada masyarakat, bahwa kejadian-kejadian yang fatal seperti kematian itu berawal dari pelanggaran kecil, yaitu tidak memakai helm.

"Oleh karena itu diakhir video diceritakan bahwa si hantu ini meninggal karena kecelakaan tidak pakai helm dan akhirnya mati penasaran," ungkapnya.

Ia juga mengaku bahwa video tersebut dibuat berdasarkan ide cerita darinya kemudian dibuat bersama anggotanya, Brigadir Bayu.

Diketahui operasi tersebut dilakukan sejak tanggal 5 sampai 25 Maret 2018, dan Dicky menjelaskan bahwa dalam waktu dekat pihaknya juga akan mengeluarkan video terbarunya.

"Kalau video kebetulan saya yang membuat ide cerita, namun Brigadir Bayu, anggota saya yang memainkan, itu ide-ide kreatif aja, nanti sebelum operasi ini berakhir ada satu video lagi yang kisahnya sedikit baper tentang bagaimana perjuangan Polisi untuk melaksanakan tugasnya berkaitan dengan Operasi Keselamatan," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved