KONI Jabar Cek Venue Porda XIII 2018, Dispora Sebut Bulan Agustus Seluruh Venue Sudah Siap Digunakan

beberapa venue yang masih dalam tahap pembangunan diantaranya adalah venue laga tangkas dan satria.

KONI Jabar Cek Venue Porda XIII 2018, Dispora Sebut Bulan Agustus Seluruh Venue Sudah Siap Digunakan
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Pembangunan venue untuk pertandingan padaajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Oktober 2018 di kawasan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Venue untuk beberapa cabang olaharaga (Cabor) dalam ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Oktober 2018 mendatang di Kabupaten Bogor sudah mulai bisa digunakan pada Bulan Agustus.

Demikian yang disampaikan Kabid Sarpras Dispora Kabupaten Bogor, Rudy Achdiat saat dikonfirnasi TribunnewsBogor.com.

"Ya jadi Bulan Agustus nanti segala sesuatu terkait venue sudah selesai dan dapat dipergunakan," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (30/3/2018).

Saat ini, beberapa venue yang masih dalam tahap pembangunan diantaranya adalah venue laga tangkas dan satria.

Pelaksanan pembangunan proyek tersebut sudah masuk ke tahap dua.

"Kalau tahap satu seperti gedung utama, arena pertandingan, dan fasilitas untuk atlet lainnya sudah selesai," terangnya.

Untuk melihat kesiapan Porda Jabar XIII 2018, KONI Jabar dan beberapa kontingen daerah yang antara lain terdiri dari Kontingen Garut, Cirebon dan juga Bandung pun telah mengunjungi kantor Sekretariat PB Porda 2018, di Lingkungan Stadion Pakansari Cibinong pada Kamis (29/3/2018) kemarin.

Kedatangan kontingen bertujuan untuk menggali informasi tentang venue-venue petandingan cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Porda Jabar XIII dan Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) V Jawa Barat 2018.

Menurut Rudy, kunjungan tersebut untuk pelaksanaan koordinasi terkait venue-venue pertandingan, mengingat kontingen yang datang merupakan tamu, sehingga mereka membutuhkan informasi venue pertandingan maupun tempat-tempat penginapan yang ada di Kabupaten Bogor.

"Venue yang dikunjungi tadi antara lain yaitu venue laga tangkas untuk cabor bulu tangkis, final futsal, dan tarung derajat," tandasnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved