Lapangan Sempur Ditutup Selama Dua Minggu, Ini Alasannya

spanduk itu berada di sejumlah titik seperti di Jembatan Sempur dan di dekat Pos Penjagaan Park Ranger Bogor.

Lapangan Sempur Ditutup Selama Dua Minggu, Ini Alasannya
TribunnewsBogor.com/Aris Prasetyo Febri
Spanduk yang dipasang dekat lapangan sempur Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Aris Prasetyo Febri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH – Spanduk pengumuman dari Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Bogor terpampang di dekat Jembatan Sempur sejak hari ini, Jumat (30/3/2018).

Pengumuman itu bertuliskan "Mohon maaf lapangan Sempur ditutup sehubungan perawatan rumput mulai tanggal 2 sampai dengan 5 April 2018".

Dari pengamatan TribunnewsBogor.com, spanduk itu berada di sejumlah titik seperti di Jembatan Sempur dan di dekat Pos Penjagaan Park Ranger Bogor.

Kepala Bidang Pertamanan dan Penerangan Jalan Umum pada Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Bogor, Agus Gunawan, mengatakan jika memang benar lokasi itu akan direnovasi.

"Iya nanti jogging tracknya akan direvitalisasi, sebagai peningkatan kualitas taman," ujar Agus, Jumat (30/3/2018).

Dari keterangan Agus, jogging track atau jalur lari di lapangan Sempur yang tadinya kerikil warna merah akan diganti dengan bahan karet sintentik berwarna biru.

Menurut Agus, tujuan diperbaharuinya Lapangan Sempur agar dapat menjadi ikon wisata yang akan menarik perhatian masyarakat untuk berkunjung ke kota Bogor.

"Dengan rumput dan jogging tracknya diperbarui kan bisa jadi landmarknya Kota Bogor, jadi kalau ingat Sempur orang pasti ingat Kota Bogor," ungkapnya.

Dengan ditutupnya sementara lapangan Sempur selama dua minggu, maka nampaknya masyarakat sebaiknya mencari tempat olahraga alternatif lain di Kota Bogor, sembari menunggu proyek itu rampung

Penulis: Aris Prasetyo Febri
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help