Home »

Bogor

Kronologi Sopir Terjepit Truk Tronton di Parung Panjang, Sempat Tahan Truk Sendirian Tapi Gagal

Melihat truknya mundur, tiba-tiba Musa keluar dri mobil dan kemudian mencoba menahan mobil tersebut dengan sendiri.

Kronologi Sopir Terjepit Truk Tronton di Parung Panjang, Sempat Tahan Truk Sendirian Tapi Gagal
Istimewa
Musa, korban meninggal dunia yang terjepit truk tronton yang dikendarainya, Sabtu (7/4/2018) di Parung Panjang, Kabupaten Bogor. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, PARUNG PANJANG - Musa (30), pengemudi truk tronton di Parung Panjang ini meregang nyawa usai terjepit truk yang ia kendarai.

Pria asal Kampung Banar, Desa Ciomas, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor ini tewas di lokasi kejadian, di Jalan Raya Sudamanik, Desa Lumpang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Sabtu (7/4/2018) sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi.

"Iya, betul (terjadi kecelakaan lalu lintas di Parung Panjang tadi pagi)," ujar Kanit Laka Lantas, Iptu Asep Saepudin, ketika dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Sabtu (7/4/2018).

Musa (30) yang berasal dari Kampung Banar, Desa Ciomas, Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor diketahui terjepit di antara tronton bernopol B-9154-BYV miliknya sendiri dengan teronton lain bernopol Pol B-9154-BYV.

Diketahui korban turun dari trontonnya yang sesaat sebelum kejadian mengalami rem blong lalu datang tronton lain yang akhirnya membuat korban terjepit.

Usai kejadian korban tewas langsung di bawa ke Puskesmas Parung Panjang.

Berdasarkan kronologis kejadian yang diberikan kepolisian, truk yang dikendarai Musa mengalami rem blong dan truk tiba-tiba mundur secara mendadak.

Melihat truknya mundur, tiba-tiba Musa keluar dri mobil dan kemudian mencoba menahan mobil tersebut dengan sendiri.

Namun karena tidak kuat dan tertahan sehingga mengakibatkan Musa terjepit dengan mobil yang berada di belakangnya yang mengakibatkan dirinya terjepit di antara dua truk tersebut.

Diketahui truk yang berada di belakang truk Musa dikendarai oleh Rendi, warga Kampung Cilangkap, Desa Lumpang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help