Cegah Timbulnya Korban, Polres Bogor Sita Ribuan Miras Dari Warung-warung

2016 botol miras berbagai jenis merk dan ukuran, 776 plastik ciu, dan 48 dirigien ciu.

Cegah Timbulnya Korban, Polres Bogor Sita Ribuan Miras Dari Warung-warung
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Puluahn botol miras hasil razia yang digelar Polres Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Belakangan jajaran Polres Bogor giat menggelar razia minuman keras (Miras) di beberapa titik wilayah Kabupaten Bogor.

Hal itu dilakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Bogor.

Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Andri Alam Wijaya mengatakan, selama enam hari dilaksanakan razia, ribuan miras berhasil diamankan pihaknya.

Ribuan miras yang diamankan diantaranya 2016 botol miras berbagai jenis merk dan ukuran, 776 plastik ciu, dan 48 dirigien ciu.

"Ribuan miras itu hasil dari razia dari tanggal 5 April sampai 11 kemarin, sudah kita amankan," ujarnya saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com.

Andri melanjutkan, Razia yang dilaksanakan oleh Polres Bogor dan Polsek di wilayah hukum Kabupaten Bogor masih terus dilaksanakan secara masive.

"Ya untuk mengantisipasi penyalahgunaan minuman keras dan oplosan yang dapat mengakibatkan atau merugikan kesehatan masyarakat bahkan dapat menyebabkan kematian," terangnya.

Selain itu, kata dia, saat ini Polres Bogor pun tengah gencar melaksanakan tindakan pencegahan dengan memberikan imbauan-imbauan tentang bahaya narkoba, miras dan minuman oplosan.

"Kemudian juga di desa- desa gencar dilakulan penyuluhan oleh pembina kamtibmas dalam hal ini babinkamtibmas," tandasnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help