Home »

Bogor

Dilepas BNNK Setelah Positif Konsumsi Sabu, Kepala BPN Bogor Bilang Pegawainya Sudak Tak Ngantor

pegawai Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bogor dan istrinya saat ini tengah dalam pencarian BNNK Bogor.

Dilepas BNNK Setelah Positif Konsumsi Sabu, Kepala BPN Bogor Bilang Pegawainya Sudak Tak Ngantor
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Kepala BNNK Bogor, Nugraha Setya Budhi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Oknum pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor jadi buronan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bogor.

Adalah AG, salah satu oknum pegawai di Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bogor dan istrinya yang saat ini tengah dalam pencarian BNNK Bogor.

AG jadi buronan BNN lantaran terbukti positif menggunakan amfetamin pasca digerebek dikediamannya di wilayah Cibinong saat tengah mengunakan narkotika jenis sabu bersama Istrinya, S, dan teman wanita istrinya, Z pada Sabtu (17/3/2018).

"Setelah mengakui, ketiganya langsung dibawa ke kantor BNNK Bogor, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kepala BNNK Bogor, Nugraha Setya Budhi kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (12/4/2018)

Namun, kata dia, tiga pengguna amfetamin itu justru menghilang pasca diberikan kesempatan oleh pihaknya untuk memberikan informasi keberadaan suplier yang lebih besar.

"Iya mereka tak kembali sampai hari ini, bukan berarti kecolongan, tapi karena memang untuk kepentingan penyelidikan juga," tuturnya.

Lebih jauh dia mengatakan bahwa pihaknya pun telah melayangkan surat kepada pimpinan tempat AG bekerja agar menghadapkan AG.

"Sudah tiga kali mengirimkan surat tapi tidak ada jawaban apapun, sangat disayangkan kurang kooperatif," terangnya.

Sementara itu, Kepala BPN Bogor, Agus Tyar Syah menuturkan bahwa pihaknya belum mendapatkan informasi yang jelas bahwa AG tersandung persoalan apa.

Halaman
12
Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help