Bakal Hadapi Persija Jakarta Besok, Dejan Antonic: Hormat Besar Untuk Persija dan The Jakmania

Pada musim lalu, Dejan Antonic dua kali gagal meraih kemenangan dan hanya meraih hasil imbang.

Bakal Hadapi Persija Jakarta Besok, Dejan Antonic: Hormat Besar Untuk Persija dan The Jakmania
Warta Kota
Dejan Antonic 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Persija akan kedatangan tamu dari Kalimantan, Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 2018, Sabtu (14/4/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Borneo FC baru saja ditangani oleh mantan pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic yang punya pengalaman bertanding dengan Persija.

Pada musim lalu, Dejan Antonic dua kali gagal meraih kemenangan dan hanya meraih hasil imbang.

Namun, menurut Dejan pertandingan besok adalah laga yang sangat berbeda karena skuat yang berada di Persija sudah sangat berbeda dan membaik dari segi kualitas.

"Dua pertandingan melawan Persija musim lalu seri. Saya pikir tim persija yang sekarang lebih bagus. Tapi saya mau semua anak-anak ini coba menang. Besok pertndingan akan berbeda." Kata Dejan pada jumpa pers jelang laga, Jumat (13/4/2018).

Pelatih asal Serbia yang sudah fasih berbicara Bahasa Indonesia ini juga tetap mengincar poin di laga besok walaupun pendukung Persija, The Jakmania akan memadati stadion.

"Hormat besar untuk Persija dan The Jakmania, tapi kita siap untuk curi poin di laga besok" tambah pelatih yang akrab dengan warga Bandung ini.

Borneo FC sedang berada pada tren positif sejak ditangani mantan pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic dengan menduduki posisi kedua di klasemen Liga 1 sementara lewat hasil dua kali kemenangan dan satu kali imbang tanpa menderita sekalipun kekalahan. (M17/Gisesya Ranggawari)

Editor: Damanhuri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help