Diarak Sambil Telanjang Dada, Sandiaga Sebut Prabowo Menunjukan Dirinya Masih Sehat

Dalam video itu, Prabowo diarak dengan cara dipanggul oleh kader partai Gerindra. Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu tampak bersemangat

Diarak Sambil Telanjang Dada, Sandiaga Sebut Prabowo Menunjukan Dirinya Masih Sehat
Tribunnews.com
Prabowo Subianto 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diarak sambil bertelanjang dada untuk menunjukkan bahwa ia masih sehat.

"Itu mungkin menunjukkan (bahwa) Pak Prabowo (di) usia 65 tahun ke atas tapi masih sangat tegal, sehat," ujar Sandiaga di Balai Kota DKI, Kamis (12/4/2018).

Dalam video itu, Prabowo diarak dengan cara dipanggul oleh kader partai Gerindra. Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu tampak bersemangat saat diarak.

Dia mengayunkan tangannya sambil mengikuti irama musik. Sementara itu, para kader terlihat mengepalkan tangannya ke udara.

Momen itu terjadi usai Rakornas Partai Gerindra di Hambalang, Rabu (11/4/2018) kemarin. Sandiaga menyampaikan meski sibuk, Prabowo tetap rajin berolah raga.

"Beliau olahraga rutin, renang rutin, naik kuda rutin. Beliau makannya udah dijaga. beliau menyatakan siap dipanggul oleh ratusan kader tersebut. Beliau merasakan bahwa dia bersama-sama dengan kader kita, dengan laskar kita," kata Sandiaga

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved