TribunBogor/
Home »

Metro

Kampanyekan Safty Riding, Komunitas NEMESIS Giat Jalin Silaturahmi Antar Komunitas Lintas Wilayah

Sementara itu Pembina MBKI Jakarta, Lucky mengucapkan banyak terimakasih kepada NEMESIS 150 Bogor atas sambutan dan jamuannya.

Kampanyekan Safty Riding, Komunitas NEMESIS Giat Jalin Silaturahmi Antar Komunitas Lintas Wilayah
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Komunitas New MX Series (NEMESIS) 150 Bogor menggelar Kopi Santai (KOPSAN) di Taman Peranginan Kota Bogor, Jalan Sudirman, Jumat (14/04/2018) malam. 

Laoporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nigroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Komunitas New MX Series (NEMESIS) 150 Bogor menggelar Kopi Santai (KOPSAN) di Taman Peranginan Kota Bogor, Jalan Sudirman, Jumat (14/04/2018) malam tadi.

Kegiatan Kopsan itu pun dihadiri oleh komunitas Brotherhood MX King Independent (BMKI) Jakarta.

Ketua Umum NEMESIS 150 Bogor, Ryan Fauzy mengatakan, kedatangan komunitas BMKI Jakarta untuk Kopsan bersama NEMESIS 150 Bogor merupakan suatu penghormatan dan apresiasi bagi NEMESIS 150 Bogor.

"Kami sangat senang dan berbahagia bisa menyambut kehadiran BMKI Jakarta untuk bergabung di KOPSAN kami. Selain untuk menjaga tali silaturahmi antar komunitas, ini juga sebagai ajang untuk saling berbagi pengalaman satu dan lainnya, termasuk saling mengenal lebih dekat per masing - masing calon member, member maupun pengurus komunitas," ucap Ryan.

Baca: Sindiran Tajam Deddy Corbuzier Soal Ujian Nasional : Kalau Lulus Masa Depan Lu Jadi Bagus Gitu ?

Ryan berharap, KOPSAN bersama BMKI Jakarta ini tidak hanya saat ini saja, tetapi bisa terus berkelanjutan kedepannya. "Insya Allah nanti akan di agendakan kembali KOPSAN bareng BMKI Jakarta ini, agar bisa terus terjaga tali silaturahmi dan persaudaraan lintas komunitas," harap Ryan.

Ryab menambahkan bahwa NEMESIS memiliki visi sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahmi antara owner atau pengguna motor type khusus MX King atau Jupiter MX 150 se-Bogor Raya serta menyalurkan hobi,

Sedangkan misinya, ingin membina rasa persaudaraan yang tinggi antar anggota. Meningkatkan prestasi, hobi, minat dan bakat dalam bidang otomotif kendaraan motor roda dua.

"Iya kita rutin juga menjalin silaturahmi untuk ikut serta dalam mengkampanyekan budaya safety riding atau patuh dan taat terhadap aturan lalu lintas di masyarakat, berperan aktif mendukung program pemerintah terhadap perkembangan otomotif, serta menjungjung tinggi persatuan dengan berlandaskan Pancasila," katanya.

Sementara itu Pembina MBKI Jakarta, Lucky mengucapkan banyak terimakasih kepada NEMESIS 150 Bogor atas sambutan dan jamuannya. 

Baca: Takut Tidur Sendiri, Siswi SMP Ini Daftar Jadi Pengantin ke KUA Bersama Kekasihnya

"Kami senang bisa langsung bersilaturahmi, bertatap muka, berkenalan terutama kepada member atau calon member NEMESIS 150 Bogor," ungkap Lucky.

Lucky menuturkan, kedatangannya ke Kota Bogor dan KOPSAN bersama NEMESIS 150 Bogor memang disengaja. Selain untuk bersilaturahmi, BMKI Jakarta juga sekaligus akan menghadiri undangan Anniversary ke-6 Brotherhood Jupiter MX (BJMX) Bogor yang akan berlangsung di Vila Bangkok, Megamendung, Kabupaten Bogor.

"Mudah - mudahan dengan bersilaturahmi ini, slogan kami BMKI Jakarta dan NEMESIS 150 Bogor yang tergabung di Paguyuban MX King Independent (PMKI) yakni Persaudaraan Tanpa Batas bisa terus terjaga, makin solid dan bisa lebih memahami arti dari persaudaraan yang sesungguhnya," kata Lucky.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help