Ketika Ditangkap Polisi, Riza Shihab Masih 'Goyang-Goyang'

Lantaran hal ini, Riza dkk masih menjalani assassment dengan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menentukan masa rehabilitasi

Ketika Ditangkap Polisi, Riza Shihab Masih 'Goyang-Goyang'
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Riza Shahab (topi hitam) dan Reza Alatas (topi merah) menjalani assessment di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Jumat (13/4/2018). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Riza Shahab ditangkap bersama kelima rekannya, yakni Rizka Hijrah Syafitria (27), Rastio Eko Fernando (29), Achmad Reza (27), Santry Napitupulu (31), dan Wedo Satria (23) di Apartemen The Wave, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, penangkapan ini dilakukan setelah keenamnya mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu secara bersama-sama.

"Setelah kami introgasi mereka mengakui gunakan narkotika bersama teman-teman. sama Pak Doddy dibawa ke Polda Metro Jaya kita adalah pengembangan," ujar Argo.

 "0,5 gram harga Rp 800 ribu sudah digunakan habis semua sama mereka," imbuh Argo. Lantaran baru saja menggunakan narkoba bersama-sama, keenamnya masih.

"Pas ditangkap masih miring-miring goyang-goyang," paparnya.

Lantaran hal ini, Riza dkk masih menjalani assassment dengan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menentukan masa rehabilitasi.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Polisi Sebut Riza Shahab dkk Masih dalam Pengaruh Narkoba Saat Ditangkap"

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help