Fantastis! Selebgram Ini Hasilkan Uang Rp 800 Juta Sekali Posting di Instagram

ia mampu membeli mansion atau rumah mewah dimana rumah tersebut menjadi lokasi syuting film dokumenter tentang dirinya itu.

Fantastis! Selebgram Ini Hasilkan Uang Rp 800 Juta Sekali Posting di Instagram
thisisinsider.com
Bella Thorne 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Bella Thorne, seorang selebritis dan juga selebgram Amerika ini memiliki pendapatan fantastis ketika terjun ke dunia Instagram.

Perempuan yang masih berumur 20 tahun ini mengaku bahwa sekali ia mengeluarkan unggahan promosi di Instagram ia bisa meraup keuntungan sebesar $65 ribu atau sekitar Rp 895 juta.

Hal itu ia ungkapkan sendiri dalam Video Dokumenter tentang dirinya sendiri yang berjudul, 'Inside the Life of Bella Thorne.'

"Untuk bocoran unggahan (di Instagram), $65 ribu per posting, untuk story posting mulai dari 10 sampai 20k (sekitar Rp 130 sampai 270 juta), dan untuk Snapchat, masih sama dengan Insta Story," ungkap Bella di dalam video dokumenter tersebut.

Baca: Astaga! Tiga Minggu Berturut-turut Wanita Ini Diperkosa Bergantian, Sekarang Hamil 5 Bulan

Bella juga mengatakan bahwa dengan pendapatannya dari media sosial tersebut, ia mampu membeli mansion atau rumah mewah dimana rumah tersebut menjadi lokasi syuting film dokumenter tentang dirinya itu.

Lanjut dia, dalam meningkatkan jumlah follower-nya di di Instagram ia mengku kerap menggunakan insting dan juga mepelajari data tentang postingan seperti apa yang banyak disukai orang.

"Bagiku, Instagram itu 100 persen sebuah pekerjaan, aku mulai dengan uang $200 (sekitar Rp 2,7 juta) di rekening, setelah satu setengah tahun, akhirnya membeli rumah ini, semua dari media sosial," ungkapnya.

Bella juga pernah menjadi model dan aktris sejak kecil dan juga pernah membintangi serial TV, berperan di serial Disney Channel dan yang lain-lainnya hingga sekarang.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help