Minggu Sore Ini Wilayah Bogor Diprediksi Hujan, Hati-hati Saat Beraktivitas Di Luar Ruangan

BMKG memperkirakan hujan dengan intensitas sedang-lebat akan mengguyur sebagian wilayah Bogor pada sore hingga malam hari.

Minggu Sore Ini Wilayah Bogor Diprediksi Hujan, Hati-hati Saat Beraktivitas Di Luar Ruangan
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Hujan deras 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bogor memprediksi hujan lebat akan mengguyur sebagian wilayah Kabupaten Bogor sore nanti.

Hal tersebut yang disampaikan Kasie Data dan Informasi Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bogor, Hadi Saputra saat dikonfirmasi.

Hadi mengatakan, BMKG memperkirakan hujan dengan intensitas sedang-lebat akan mengguyur sebagian wilayah Bogor pada sore hingga malam hari.

"Untuk pagi sampai siang cenderung berawan," ucap Hadi kepada TribunnewsBogor.com melalui pesan media WhatsApp, Minggu (15/4/2018).

Hadi pun mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap adanya potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat dan angin kencang pada malam hari di wilayah Kabupaten Bogor.

Potensi hujan lebat disertai angin kencang juga diprediksi terjadi di Depok, Bekasi. Garut, Tasikmalaya, Majalengka, Kuningan, Ciamis, Banjar dan sekitarnya.

Kepada pejalan kaki maupun pengendara motor dan mobil, Hadi juga mengimbau agar selalu berhati-hati bila beraktivitas di luar ruangan.

"Kalau sudah hujan deras, ancaman pohon tumbang itu selalu ada, jadi jangan berteduh di bawah pohon tumbang," tandasnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help