Qori Asal Kabupaten Bogor Bakal Diadu di Provinisi, Adang Suptandar Minta Tetap Peserta Jaga Stamina

Adang juga mengatakan, agar para kafilah dan seluruh official untuk terus menjaga stamina dan kesehatan.

Qori Asal Kabupaten Bogor Bakal Diadu di Provinisi, Adang Suptandar Minta Tetap Peserta Jaga Stamina
Istimewa

Laporan Wartawan TribunnewsBoogr.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Adang Suptandar apresiasi kesiapan para kafilah dalam rangka mengikuti lomba MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Sukabumi.

Lomba MTQ tingkat Provinsi Jabar itu sendiri dilaksanakan mulai dari tanggal 14 sampai 20 April 2018.

Menurut Adang, kontribuso para qori, qoriah, hafizh, pendamping, alim ulama, Kemenag, dan unsur lainnya yang telah berusaha maksimal dan bekerja keras mempersiapkan segala hal untuk mengikuti lomba MTQ ini.

Untuk itu, dirinya pun berharap para kafilah atau kontingen dari Kabupaten Bogor ini mendapatkan hasil yang maksimal.

"Saya dan tentunya ibu Bupati serta masyarakat Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tinggginya atas dedikasi dan kontribusi para kafilah, semoga dengan doa dari kami dan seluruh masyarakat, Kabupaten Bogor mampu mendapatkan hasil terbaik," ujar Adang dalam siaran pers yang diterima TribunnewsBogor.com, Minggu (15/4/2018).

Adang juga mengatakan, agar para kafilah dan seluruh official untuk terus menjaga stamina dan kesehatan.

"Gunakan waktu kosong untuk beristrahat, jaga pola makanan agar kondisi tubuh tetap prima," ucapnya.

Terakhir Adang mengingatkan kepada para kafilah yang nantinya akan bertanding, untuk terus berikhtiar dan berdoa kepada Allah SWT agar mampu mendapatkan prestasi yang diinginkan bahkan mampu membawa nama Kabupaten Bogor dalam kancah Lomba MTQ Tingkat Nasional di Sumatera Utara nanti.

"Jangan gugup, selalu memohon doa kepada Allah SWT agar kita diberikan kelancaran saat mengikuti lomba nanti. Muda-mudahan prestasi tinggi mampu diraih oleh kafilah dari kita, tapi seandainya itu tidak kita dapatkan, kita harus bersyukur karena melalui lomba ini kita sudah mensyiarkan Al Quran," jelas Adang.

Pada kesempatan tersebut, Adang ditemani Assisten Pemerintahan dan Kesra Burhanudin serta Kabag Kesra Kabupaten Bogor Enday Dzakarsih berkesempatan hadir dalam pembukaan MTQ ke 35 Tingkat Jawa Barat yang dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, serta berkesempatan untuk melihat stand bazar UMKM asal Kabupaten Bogor.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved