Sosok Pemimpin Kota Bogor

SPN Kota Bogor Minta Resep ke Bima Arya Soal Kepemimpinan

Bima Arya memberikan pemaparan tentang kepemimpinan kepada puluhan buruh SPN Kota Bogor sekira kurang lebih setengah jam.

SPN Kota Bogor Minta Resep ke Bima Arya Soal Kepemimpinan
Istimewa
Calon Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto bertemu dengan Serikat Pekerja Nasional 9SPN) Kota Bogor 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Tak hanya generasi muda yang ingin mendapat resep jitu leadership dari Bima Arya, puluhan Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kota Bogor pun ikut turut ambil bagian dalam hal tersebut.

Kegiatan itu dihelat pada Sabtu (14/4/2018) siang dengan tajuk Pendidikan dan Pelatihan Leadership serta Pemahaman Organisasi.

Ketua DPC SPN Kota Bogor, Budi Mudrika mengatakan, kegiatan tersebut ditujukan guna memberikan pemahaman bagi pekerja buruh terkait kiat-kiat sukses kepemimpinan. Terlebih, ia menganggap pengalaman Bima Arya dalam memimpin suatu daerah terbilang sukses.

"Kami sengaja mengundang Kang Bima karena beliau kami anggap sosok leadership yang sukses. Beliau berbagi ilmu lah di acara ini. Tujuannya agar para buruh juga paham bagaiamana menjadi seorang pemimpin yang baik dan bijaksana," ujar Budi seusai kegiatan yang berlokasi di Aula Gedung Dispora Kota Bogor, tadi.

Menurut Budi, tak hanya generasi milenal yang memerlukan pemahaman tentang kepemimpinan. Para pekerja buruh pun perlu memahaminya. Selain itu, rekam jejak Bima terbilang baik dalam organisasi.

"Jadi sangat pas beliau kami undanga sebagai pembicara dalam acara kami," tegasnya.

Meski saat ini Bima tengah menjalani cuti sebagai Walikota Bogor, Ia berharap politisi PAN itu dapat melanjutkan kembali dalam memimpin kota hujan kedepannya.

"Saya bersama yang lain berharap agar beliau maju kembali. Hanya sedikit saja harapan kami, hanya ingin diperhatikan lebih saja bahwa pekerja buruh ada dan bisa berkontribusi untuk Kota Bogor," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Bima Arya turut hadir menjadi pembicara. Ia memberikan pemaparan tentang kepemimpinan kepada puluhan buruh SPN Kota Bogor sekira kurang lebih setengah jam.

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help