TribunBogor/
Home »

Bogor

Mengintip Persiapan Stadion Pakansari Jelang Asian Games, Uji Coba E-Board Hingga Access Control

"Perbaikan hanya ruang media dan konferensi pers juga. Itu pun tidak vital, setidaknya akan diperluas ruangannya," tuturnya.

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Stadion Pakansari Cibinong akan digunakan sebagai venue cabang olaharaga sepak bola Asian Games 2018.

Berbagai persiapan mulai dari penambahan fasilitas hingga perbaikan telah dimulai sejak akhir tahun 2017 lalu.

Kabid Sarpras Dispora Kabupaten Bogor mengatakan, akan ada fasilitas baru di Stadion Pakansari untuk menyambut ajang Asian Games 2018.

Dikatakannya bahwa saat ini Stadion Pakansari telah dilengkapi papan sponsor elektronik atau e-board.

Papan sponsor elektronik itu sendiri akan mulai diujicobakan pada akhir April 2018 nanti dalam turnamen Anniversary Cup 2018.

"Sekarang lebih modern, selain e-board, kami juga pasang alat pendeteksi tiket palsu atau access control, nanti sama-sama diujicobakan di test event nanti," ujarnya kepadaa TribunnewsBogor.com, Senin (16/4/2018).

Baca: Jelang Asian Games 2018, Alat Pendeteksi Tiket Palsu Dipasang Di Stadion Pakansari

Lebih lanjut dia mengatakan, tidak ada perubayan yang mencolok pada bagian ruang ganti pemain hingga ruang VVIP Stadion Pakansari.

"Pendingin ruangan sudah cukup, kursi untuk pemain juga terbilang nyaman dan dilengkapi lemari kecil juga, kemudian nanti akan ditambah bak kecil pendingin untuk pemain," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help