Home »

Bogor

Begini Penampakan Mobil Toyota Camry Yang Hangus Pasca Terbakar Di Ruas Tol Jagorawi

Mobil yang ditumpangi pasangan suami istri asal Kota Tangerang ini dilalap api setelah munculnya percikan api dari ban mobil.

Begini Penampakan Mobil Toyota Camry Yang Hangus Pasca Terbakar Di Ruas Tol Jagorawi
Istimewa
Toyota Camry terbakar diruas Tol Jagorawi KM 47 tepatnya di wilayah Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Selasa (17/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI -- Satu unit mobil Toyota Camry bernopol B 8483 IN hangus terbakar di ruas Tol Jagorawi KM 47, wilayah Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Selasa (17/4/2018).

Mobil yang ditumpangi pasangan suami istri asal Kota Tangerang ini dilalap api setelah munculnya percikan api dari ban mobil.

Pasca kejadian, mobil tersebut pun dievakuasi ke Kantor Unit Laka Tol Sub Unit Tol Jagorawi setelah api berhasil dipadamkan oleh dua unit pemadam kebakaran (damkar) yang diterjunkan.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Selasa (17/4/2018), kondisi mobil sedan berwarna silver tersebut hancur dan hanya menyisakan kerangkanya saja.

Toyota Camry yang terbakar hebat di tol jagorawi pada Selasa (17/4/2018)
Toyota Camry yang terbakar hebat di tol jagorawi pada Selasa (17/4/2018) (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Terpantau, kursi, dashboard, ban, spion dan semua material non logam lainnya tampak hangus hampir tidak ada yang tersisa termasuk kaca mobil.

Diberitakan sebelumnya, Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin menjelaskan bahwa mobil terbakar disebabkan oleh munculnya percikan api dari ban mobil ketika mobil tersebut melaju ke arah Ciawi dari arah Jakarta.

Setelah percikan api tersebut muncul, lanjut Asep, api pun semakin membesar dan menghanguskan mobil tersebut hingga dua unit pemadam kebarakan (damkar) pun diterjunkan.

"Pukul 11.45 WIB tadi kendaraan tersebut melaju ke arah Ciawi, kemudian tiba-tiba ada percikan api di ban sebelah kanan, kemudian setelah itu timbul api membesar. Saat ini kendaraan sudah dievakuasi dan sudah kita padamkan dengan menggunakan damkar sebanyak dua unit, untuk korban jiwa tidak ada," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help