TribunBogor/
Home »

Metro

Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Di Bogor Diamankan Polisi

Atas perbuatannya tersebut ALL diancam hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun.

Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Di Bogor Diamankan Polisi
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Unit PPA Polresta Bogor Kota mengamankan pria yang diduga pelaku pencabulan anak dibawah umur 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Seorang pria paruh baya berinisial C alias AAL diduga melakukan pelecehan seksual kepada seorang bocah wanita berusia 6 tahun di wilayah Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Didik Purwanto menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Kamis (12/4/2018) lalu.

Mendapati laporan dari orangtua korban pihak kepolisian pun menangkap AAL di kediamannya yang tidak jauh dari lokasi korban.

"Tadi malam Senin (16/4/2018) sudah kita amankan, tidak ada perlawanan, karena saat menerima laporan kita langsung bergerak," katanya, Selasa (17/4/2018) saat dikonfirmasi.

Atas perbuatannya tersebut ALL diancam hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun.

"Pasal 76 E junto 82 ayat 1 UU Bo 17 thn 2016 tentang perubahan kedua atas uu RI no 23 tahun 2012 tentang perlindunhan anak, ancaman paling singkat 5 tahun 15 tahun denda lima miliar," katanya.

Sebelumnya diberitakan pada Selasa (16/4/2018) keluarga korban dugaan pelecehan seksual melaporkan kejadian yang menimpa gadis berusia 6 tahun kepolisian atas dugaan pelecehan seksual di wilayah Bogor Utara.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help