Sambut Hari Konsumen, Royal Hotel Bogor Tawarkan Paket Menginap Menarik

bertepatan dengan hari Konsumen Nasional, Royal Hotel memberikan penawaran menginap di kamar superior dengan harga yang bersahabat.

Sambut Hari Konsumen, Royal Hotel Bogor Tawarkan Paket Menginap Menarik
Ist
Royal Hotel Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Dalam rangka menyambut Hari Konsumen Nasional, Royal Hotel Bogor menawarkan paket menginap menarik untuk para tamu.

Pada tanggal 20 April 2018 nanti, bertepatan dengan hari Konsumen Nasional, Royal Hotel memberikan penawaran menginap di kamar superior dengan harga yang bersahabat.

Hanya dengan Rp 580 ribu per malam, tamu sudah dapat tamu sudah dapat menikmati kamar Superior yang telah di sediakan oleh Royal Hotel.

Penawaran special tersebut bisa langsung didapatkan untuk tamu yang melakukan reservasi melalui telepon dengan mengunakan promo Hari Konsumen Nasional.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, selain itu tamu yang menginap juga mendapatkan Gif Voucher yang diberikan saat tamu akan check out.

"Voucher terdiri dari beberapa diskon voucher wahana permainan seperti Gumati Waterpark, The Jungle Waterpark, Voucher diskon di klapertart Huize & Resto, Vouhcher diskon di Roftpark Café & Restaurant dan Voucher diskon belanja di Raja Outlet Bogor dan Puncak," ujar PR Royal Hotel Bogor, Arimbi kepada TribunnewsBogor.com, Senin (16/4/2018).

Dikatakannya bahwa, terletak di tengah Kota Bogor, Royal Hotel Hadir menjanjikan kemewahan dengan nuansa Klasik dan Modern untuk para tamunya.

Terlebih saat memasuki bagian lobby hotel, tamu akan disuguhkan dengan Interior dan eksterior Klasik Modern yang membuat tamu menjadi lebih nyaman berlama-lama di Royal Hotel.

Tak berhenti disitu, Royal Hotel juga merupakan salah satu hotel yang menyajikan view pegunungan di Kota Bogor. Lokasinya pun sangat Strategis yaitu berada di Jantung Kota Bogor dekat dengan Mal, 200 meter dari Pintu Kebun Raya Bogor dan mudah diakses dari tol Jagorawi.

Dia pun menjelaskan bahwa, Royal Hotel memiliki 98 kamar dengan lima pilihan tipe Superior Room, Balcony Room, Executive Room, Suite Room, dan Penthouse Room.

"Selain itu terdapat 12 meeting Room, 1 Ballroom dengan kapasitas 500 orang. Fasilitas lainnya adalah Buitenzorg Restaurant dengan kapasitas 150 orang, Spa dan Swimming pool," tandasnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help