Hunian Bernuansa Bali Kini Hadir Di Kabupaten Bogor, Harganya Mulai Dari Rp 300 Jutaan

Dikatakannya bahwa pihaknya berencana membangun sebanyak 801 unit hunian yang terdiri dari empat cluster

Hunian Bernuansa Bali Kini Hadir Di Kabupaten Bogor, Harganya Mulai Dari Rp 300 Jutaan
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Perumahan Bali Resort Bogor 

Laporan Wartawan TribubnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, RANCABUNGUR - PT MAS Group yang bergerak dibidang properti mengembangkan proyek perumahan Bali Resort Bogor yang berlokasi di Jalan Letkol Atang Sanjaya, Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Sebelumnya, MAS Group telah mengembangkan proyek Bali Resort Serpong di kawasan Serpong.

Menurut Direktur Utama PT Mekar Agung Sejahtera, Sengkono Dharmawan, perumahan Bali Resort Bogor menawarkan suasana yang berbeda penghuni.

Hunian Bali Resort Bogr dikembangkan dengan nuansa Bali di mana di dalamnya terdapat taman-taman tematik, ornamen-ornamen Bali yang melengkapi berbagai fasilitas.

"Kita sasarannya kalangan menengah yang lebih kepada pasar keluarga muda arau kaum millenial, karena potensi pasarnya masih cukup besar," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (29/4/2018).

Perumahan Bali Resort Bogor
Perumahan Bali Resort Bogor (TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika)

Dikatakannya bahwa pihaknya berencana membangun sebanyak 801 unit hunian yang terdiri dari empat cluster antara lain Kintamani, Uluwatu, Jimbaran, Tabanan dan Boulevard.

Saat ini, pihaknya pun telah melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan hunian di Bali Resort Bogor.

Ada yang sedikit berbeda dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan hunian Bali Resort Bogor yang dilakukan pihak Mas Group.

Pasalnya, peletakan batu pertama tersebut dilakukan secara serempak oleh sejumlah calon penghuni di masing-masing lokasi tempat akan dibangunnya hunian.

"Iya konsepnya beba dari yang lainnya, jadi istilahnya sebagai rasa terima kasih dan apresiasi kita kepada konsumen sekaligus bentuk penghargaan dari MAS Group," tuturnya.

Di sisi lain dirinya pun mengungkapkan keunggulan hunian yang dikembangkannya di Bali Resort Bogor diantaranya, sleuuh material yang digunakan memiliki kualitas terbaik.

Seperti memakai granit tile untuk lantainya, dan sanitari Toto, tentunya dengan taman-taman tematik dan ornamen bernuasa Bali.

"Selain itu, memiliki akses yang mudah dijangkau. Bali Resort Bogor sangat dekat dengan pintu exit tol Lingkar Luar Bogor," ucapnya.

Sebagai informasi, hunian di Bali Resort Bogor sendiri terdiri dari berbagai type yaitu: 33/66, 38/77, 45/90, 45/102, 62/66, 62/77, 79/90, 79/102, 93/105, 101/119 dan Ruko 2 lantai. Harganya mulai Rp300 jutaan sampai Rp 1 miliaran.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help