Dijaga Karyawati Cantik, Es Kepal Milo Di Puncak Bogor Rp 15 Ribuan Cocok Untuk Buka Puasa

Menurut pengelola lapak, Syarifudin (31), lapak yang ia buka tersebut merupakan cabang dari lapak Es Kepal Milo di Jakarta Barat.

Dijaga Karyawati Cantik, Es Kepal Milo Di Puncak Bogor Rp 15 Ribuan Cocok Untuk Buka Puasa
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Ely Avia (18) pelayan es kepal milo 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA -- Es Kepal Milo yang tengah ngehits di media sosial ini kini juga tersedia di kawasan Puncak Bogor tepatnya di Jalan Raya Puncak, Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Lapak jajanan tersebut rupanya baru dibuka sejak tiga hari yang lalu dan dijajakan oleh seorang karyawati cantik umur 18 tahun, Ely Avia.

Ely setiap hari menjajakan minuman es yang tengah trending itu mulai dari mencampur cairan susu kental milo dengan es serut kemudian di atasnya diberi toping yang beragam dengan harga Rp 15 ribu.

Menurut pengelola lapak, Syarifudin (31), lapak yang ia buka tersebut merupakan cabang dari lapak Es Kepal Milo di Jakarta Barat.

"Kita ada satu di Jakarta Barat, sama di sini, ini perusahaan satu owner, perorangan, saya juga karyawan," ujar Syarifudin kepada TribunnewsBogor.com, Senin (7/5/2018).

Baca: Jual Es Kepal Milo Di Puncak, Pria Asal Depok Bisa Raup Rp 2,1 juta Sehari

penjual Es Kepal Milo di Jalan Raya Puncak, Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor
penjual Es Kepal Milo di Jalan Raya Puncak, Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Ia mengatakan bahwa di lapaknya itu total terdapat empat karyawan yang bekerja ditambah karyawan yang masih training lain salah satunya adalah Ely Avia.

Ia menjelaskan bahwa Es Kepal Milo termasuk desert atau makanan pembuka dimana manisnya susu ditambah segarnya es serut dan renyahnya berbagai toping juga cocok dinikmati dalam momen berbuka puasa.

"Kalau anak-anak medsos pasti tahu, cuman dia bakal cari, penasaran kan. Dulu tuh dibilangnya desert, ibaratnya kalau gini jatuhnya makanan pembuka, apalagi nanti bulan puasa," katanya.

Cukup mudah untuk mencari lapak Es Kepal Milo yang dijajakan oleh Ely Avia ini, karena berada tepat di pinggir Jalan Raya Puncak tak jauh dari Simpang Taman Wisata Matahari (TWM).

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved